Inilah 5 HP Murah dengan Kamera Terbaik, Harga Mulai Rp 1 Jutaan

Inilah 5 HP Murah dengan Kamera Terbaik, Harga Mulai Rp 1 Jutaan

Rekomendasi Hp murah dengan kualitas kamera terbaik-ist-

2. Samsung A05

Samsung A05 adalah HP murah dengan kualitas kamera yang bagus dari brand ternama. HP ini memiliki kamera belakang 13 MP + 2 MP dengan fitur autofocus, HDR, dan LED flash.

Kamera depannya beresolusi 5 MP dengan fitur beauty mode. Kamera ini bisa mengambil foto yang tajam dan natural, dengan warna yang cerah dan kontras yang pas.

Samsung A05 juga memiliki spesifikasi yang menarik untuk kelasnya. HP ini ditenagai oleh prosesor Snapdragon 450 octa-core 1,8 GHz, RAM 3 GB, dan memori internal 32 GB.

BACA JUGA:Cara Mengatasi HP Lemot, Aktifkan 3 Fitur Ini Dijamin Ponsel Kamu Jauh Lebih Ringan dan Cepat

BACA JUGA:Cara Menghemat Daya Baterai HP Agar Lebih Awet, Nomor 3 Sering Terlupakan

Layarnya berukuran 6,5 inci dengan resolusi HD+ dan aspek rasio 20:9. Baterainya berkapasitas 5.000 mAh dengan fitur pengisian cepat 15W.

Harga Samsung A05 saat ini sekitar 1 jutaan. Kamu bisa mendapatkan HP ini di toko online resmi Samsung atau di e-commerce seperti Shopee, Tokopedia, dan Bukalapak2.

2. Xiaomi Redmi 12

Xiaomi Redmi 12 adalah HP murah dengan kualitas kamera yang mantap dari brand populer. HP ini memiliki kamera belakang 50 MP + 8 MP + 2 MP + 2 MP dengan fitur AI, HDR, dan LED flash.

Untuk kamera depannya beresolusi 8 MP dengan fitur AI beauty. Kamera ini bisa mengambil foto yang sangat detail dan kaya warna, dengan efek bokeh yang indah.

BACA JUGA:Bingung Pilih yang Mana? Ini Keunggulan Spesifikasi HP Vivo Y17s Vs Samsung Galaxy A05s

BACA JUGA:5 HP Samsung Terbaik di Indonesia Desember 2023, Nomor 1 Incaran Semua Orang

Xiaomi Redmi 12 juga memiliki spesifikasi yang mumpuni untuk kelasnya. HP ini ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio G88 octa-core 2 GHz, RAM 4 GB, dan memori internal 64 GB.

Layar HP berukuran 6,5 inci dengan resolusi Full HD+ dan aspek rasio 20:9. Baterainya berkapasitas 5.000 mAh dengan fitur pengisian cepat 18W.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: