5 Fitur AI Galaxy S24 Series yang Bikin Traveling Kamu Makin Asyik!

5 Fitur AI Galaxy S24 Series yang Bikin Traveling Kamu Makin Asyik!

Keunggulan fitur Circle to Search with Google yang membedakan teknologi AI di Galaxy S24 Series dari smartphone lain--Samsung

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Galaxy S24 series dengan teknologi AI superior semakin membuat traveling lebih mudah dengan fitur-fitur seperti Live Translate, Edit Suggestion & Generative Edit yang ada di Galeri, serta Transcript Assist.

Fitur-fitur dari smartphone terbaru Samsung ini cocok dan sangat berguna untuk anak muda zaman sekarang yang aktif dan kreatif dalam sehari-hari mereka. smartphone ini memiliki banyak fitur AI on-device yang membuat hidup kamu lebih mudah dan menyenangkan.

Salah satu keuntungan dari Galaxy S24 series adalah bisa menemani kamu saat traveling ke luar negeri. Kamu tidak perlu khawatir lagi dengan masalah bahasa, konten, atau informasi. Galaxy S24 series memiliki segalanya untuk membuat traveling kamu lebih lancar dan berkesan.

Verry Octavianus, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia, mengatakan bahwa Galaxy AI adalah inovasi terbaru dari Samsung yang memberikan pengalaman baru bagi pengguna. 

BACA JUGA:Inilah Fitur AI yang Paling Diburu di Galaxy S24 Series, Apa Saja?

Galaxy AI adalah solusi untuk mengatasi hambatan bahasa, mencari informasi, dan mentranskrip percakapan hingga membuatnya menjadi ringkasan meeting dalam berbagai bahasa. 

"Fitur-fitur ini sangat berguna untuk gaya hidup anak muda yang dinamis, kreatif dan kolaboratif. Kamu tidak perlu mengunduh atau menggunakan aplikasi pihak ketiga, ini hanya ada di Galaxy S24 series,” katanya.

Fitur AI Galaxy S24  Series

Berikut ini adalah 5 fitur AI Galaxy S24 series yang bisa kamu manfaatkan saat traveling. Apa saja? yuk kita simak ulasannya!

Traveling ke luar negeri adalah salah satu impian banyak orang. Namun, ada beberapa kendala yang sering dihadapi oleh para traveler, seperti bahasa, foto, dan konten. 

Bagaimana cara mengatasi masalah-masalah ini? Jawabannya ada di Galaxy S24 Series, smartphone terbaru dari Samsung yang dilengkapi dengan fitur-fitur Galaxy AI yang canggih dan praktis. 

BACA JUGA:Samsung Ungkap Keunggulan Exynos 2400 di Galaxy S24 Series, Gamer Wajib Tahu

1. Live Translate: Telponan Lintas Bahasa Tanpa Ribet

Salah satu tantangan saat traveling ke luar negeri adalah berkomunikasi dengan orang-orang yang berbeda bahasa. Apalagi jika kamu ingin memesan hotel, restoran, atau berencana perjalanan dengan teman lokal. Kamu mungkin perlu menggunakan aplikasi penerjemah online yang membutuhkan koneksi internet atau Wi-Fi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: