Samsung Galaxy S24 Series: Pionir Smartphone dengan Galaxy AI di Indonesia

Samsung Galaxy S24 Series: Pionir Smartphone dengan Galaxy AI di Indonesia

Harry Lee, President of Samsung Electronics Indonesia dan Lo Khing Seng, Vice President MX Business Samsung Electronics Indonesia saat memperkenalkan Galaxy S24 Series--Samsung

Temukan cara baru Raisa, Dian Sastrowardoyo, dan Lyodra memanfaatkan kepraktisan dan membuka peluang baru dengan Galaxy S24 series, semuanya dapat diakses dari genggaman tangan.

BELITONGEKSPRES.CO.ID, JAKARTA - Samsung Electronics Indonesia resmi merilis Galaxy S24 Series, rangkaian smartphone yang sangat dinantikan karena menjadi yang pertama dengan teknologi Galaxy AI.

Dapat dipesan sejak 18 Januari 2024 dan akan berakhir pada 6 Februari 2024, smartphone ini mendapatkan animo tinggi dari masyarakat selama masa pre-order.

Sejak diumumkan pada akhir 2023 bahwa Galaxy AI akan hadir, teknologi ini menjadi salah satu inovasi Samsung yang paling dinanti oleh pengguna dan penggemar brand Samsung. Banyak yang penasaran tentang bagaimana AI dapat memberikan pengalaman seamless di smartphone Galaxy.

Harry Lee, Presiden Samsung Electronics Indonesia, menyatakan saat peluncuran Samsung Galaxy S24 series di Indonesia bahwa Galaxy AI adalah terobosan yang menandai momen spesial bagi mereka.

BACA JUGA:Samsung Ungkap Keunggulan Exynos 2400 di Galaxy S24 Series, Gamer Wajib Tahu

"Hari ini, kami resmi memperkenalkan Samsung Galaxy S24 series dengan Galaxy AI di dalamnya, yang akan melampaui batasan dalam komunikasi, meningkatkan produktivitas dan kreativitas dengan cepat dan mudah. Sehingga membuka peluang baru yang dapat diraih langsung dari genggaman Anda," ujar Harry Lee.

Mulai dari fitur Chat Assist, Note Assist, Web Assist, hingga Live Translate, semuanya menggunakan konsep AI on-device dari Galaxy AI sehingga penggunaannya sangat simpel dan memberikan keamanan data yang terdepan.

Untuk produktivitas, dua fitur yang paling sering digunakan adalah Chat Assist dan Note Assist. Saat rapat global, pengguna dapat merekam semua pembicaraan, dan Transcript Assist akan mengonversinya menjadi teks, bahkan merangkumnya hanya dengan satu ketuk.

Fitur lain yang mencolok adalah Live Translate. Saat panggilan bisnis dengan orang asing, pengaktifan Live Translate menghilangkan risiko kesalahpahaman karena perbedaan bahasa.

BACA JUGA:Samsung Galaxy S24 Series Meluncur dengan Kecanggihan AI, Cek Spek dan Harga

"Karena kedua fitur ini menggunakan AI on-device, privasi dan keamanan dari pertemuan tersebut akan tetap terjaga. AI on-device ini eksklusif hanya ada di seri Galaxy S terbaru kami," ujar Lo Khing Seng, Wakil Presiden MX Business Samsung Electronics Indonesia.

Bisa merasakan pengalaman hebat Bersama Galaxy S24 Series, membuat Raisa, Dian Sastrowardoyo, dan Lyodra Berbagi Pengalaman Menggunakan Fitur Galaxy AI Favorit Mereka.

Galaxy S24 Series telah membuka pintu bagi penggunanya untuk merasakan kecanggihan teknologi dengan fitur-fitur unggulan, dan para selebriti. Seperti Raisa, Dian Sastrowardoyo, dan Lyodra telah menemukan fitur Galaxy AI favorit yang menjadi andalan dalam kehidupan sehari-hari mereka. Berikut adalah pengalaman mereka:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: samsung