Samsung Galaxy S24 Series: Pionir Smartphone dengan Galaxy AI di Indonesia

Samsung Galaxy S24 Series: Pionir Smartphone dengan Galaxy AI di Indonesia

Harry Lee, President of Samsung Electronics Indonesia dan Lo Khing Seng, Vice President MX Business Samsung Electronics Indonesia saat memperkenalkan Galaxy S24 Series--Samsung

Salah satu fitur pendukung produktivitas favorit Dian Sastro di Galaxy S24 Series adalah Transcript Assist. Fitur ini telah menjadi life-hack baru bagi Dian dalam menjalani kehidupan sehari-hari sebagai seorang dosen.

Fitur favoritnya ini secara pribadi sangat membantu terutama dalam pekerjaannya. Sebagai seorang dosen, biasanya Dian merekam materi yang sudah dia sampaikan kepada mahasiswanya untuk dijadikan bahan review. Namun, seringkali dia tidak memiliki waktu untuk mendengarkan ulang rekaman tersebut.

Dengan adanya fitur Transcript Assist, Dian dapat mentranskripsi hasil pengajarannya tanpa harus mendengarkan ulang rekaman tersebut. Fitur ini sangat praktis, memungkinkan hasil rekaman suara langsung diubah menjadi teks tanpa perlu mendengarkannya ulang.

"Selain mendukung 13 bahasa, hal lain yang saya sukai dari fitur ini adalah kemampuannya untuk langsung merangkum hasil transkripsi. Fitur ini benar-benar dapat menjadi lifehack yang sangat berguna," ujar Dian.

Galaxy S24 menjadi semakin lengkap bagi Dian berkat kehadiran fitur Note Assist yang menggunakan kecerdasan buatan untuk menyusun ringkasan dari catatan yang panjang.

BACA JUGA:Mudah! 3 Cara Cek Keaslian Sertifikat Tanah Online

Fitur ini tidak hanya membuat format atau template catatan menjadi lebih sederhana saat ditulis dengan cara yang sangat berserakan, tetapi juga dapat menghasilkan sampul catatan yang memberikan preview singkat untuk setiap catatan agar lebih mudah dikenali.

Selain itu, Dian juga mengapresiasi fitur Web Assist di Galaxy S24 Series yang sangat membantu dalam menyusun ringkasan materi yang akan digunakan sebagai bahan ajar di kampus.

Dengan Web Assist, Dian dapat mencari artikel di berbagai situs web dan membuat ringkasan dari sumber tersebut sesuai dengan kebutuhannya, termasuk kemampuan untuk membuat terjemahan jika diperlukan.

Fitur AI Membuat Lyodra Tampil dengan Percaya Diri Maksimal

Galaxy S24 Series mempersembahkan desain premium yang kompak dan kaya fitur AI yang telah meningkatkan kepercayaan diri Lyodra ke tingkat maksimal. Fitur AI yang menarik tersedia pada semua varian, termasuk Circle to Search with Google, Live Translate, Note Assist, dan kamera smartphone yang epik dilengkapi dengan Super HDR.

Dengan fiturnya yang lengkap, konsumen kini memiliki referensi yang beragam sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Ambil contoh Lyodra, dia suka menggunakan ponsel yang kompak, mungil, dan bergaya. Oleh karena itu, Galaxy S24+ menjadi pilihan favoritnya untuk digunakan dalam aktivitas sehari-hari dan membuat konten kapan pun yang diinginkannya.

BACA JUGA:KPR Syariah Solusi Pembiayaan Rumah Impian, Apa Saja Keuntungannya?

Salah satu fitur unggulan adalah Super HDR, yang memastikan foto selfie Lyodra tetap terang dan luar biasa meskipun ada cahaya yang terang di belakangnya. Saat melakukan preview di galeri, pengguna mendapatkan hasil foto yang lebih realistis, cerah, berwarna, dan tajam, sehingga menciptakan momen yang sangat sempurna.

Galaxy S24 Series tidak hanya memberikan kemampuan kamera smartphone yang unggul, tetapi juga excel dalam pengambilan foto dan video untuk digunakan di media sosial. Berkat Third-Party App Integration, foto yang diambil dari aplikasi seperti Instagram tetap jernih seolah-olah diambil dengan kamera bawaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: samsung