Toyota Innova Zenix 2023, Teknologi Modern Nyaman Bagi Pengendara

Toyota Innova Zenix 2023, Teknologi Modern Nyaman Bagi Pengendara

Toyota Innova Zenix 2023.--Toyota

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Toyota Innova Zenix 2023 adalah generasi terbaru dari model Innova yang telah hadir sejak lama. MPV ini menjadi favorit keluarga di Indonesia karena menyajikan teknologi modern yang meningkatkan berbagai sektor mobil dan memberikan kenyamanan yang luar biasa bagi pengendaranya.

Toyota Innova Zenix 2023 didukung mesin bensin 1987 cc dengan torsi maksimum 20,9 kgm/4500-4900 rpm. Mobil ini memiliki panjang 4755 mm, lebar 1850 mm, dan tinggi 1795 mm. Selain itu, transmisi CVT responsif dipakai untuk memberikan pengalaman berkendara terbaik.

Toyota Innova Zenix 2023 memiliki eksterior baru yang membuat mobil ini semakin gagah. Lekukan bodi yang semakin tegas membuatnya memiliki aura seperti SUV. 

Dikembangkan dengan platform Toyota New Global Architecture atau TNGA-C, mobil ini memiliki banyak perubahan baru yang membuatnya semakin nyaman dikendarai.

BACA JUGA:Undian Grand Prize Tabungan Pesirah, Pedagang Ikan Memenangkan Toyota Rush

Mobil All New Kijang Innova Zenix hadir dengan konsep eksterior “Glamorous and Tough”. Kesan tangguh terlihat dari bagian depan berkat New Crossover Front Looks dengan New Front Grille Design yang dilengkapi dengan LED Headlamp. 

Aura seperti SUV mewah terpancar dari New Fascinating 18” Alloy Wheel, serta pillar A yang lebih tegak dan pillar D yang lebih landai memperkuat body type SUV. 

Sementara pada bagian belakang, struktur tiga dimensi melalui New Rear Combination Lamp (Q HV & V) menguatkan kesan emosional dan dinamis.

Suspensi depan Toyota Innova Zenix 2023 menggunakan MacPherson Strut, sementara suspensi belakang didukung dengan Torsion Beam.

BACA JUGA:Toyota Indonesia Recall 5 Model Mobil, Ini Alasan Penarikan Kembali

Terdapat beberapa pilihan warna elegan pada Toyota Innova Zenix seperti platinum white pearl, silver metallic, gray metallic, dan attitude black.

Interior Toyota Innova Zenix 2023 memiliki kabin yang luas sehingga membuat perjalanan semakin nyaman. Head Unit with Smartphone Connectivity berukuran 9 inci untuk tipe G dan 10 inci untuk tipe V sebagai sumber hiburan selama perjalanan berlangsung. 

Head unit with smartphone connectivity dapat mengendalikan semua fitur hiburan melalui bluetooth, Wifi, dan voice recognition sehingga memudahkan pengemudi untuk menavigasikan kehidupan sehari-hari mereka.

Mobil ini juga dilengkapi dengan check-in NFS e-toll untuk memberikan kenyamanan dalam perjalanan. Selain itu, terdapat Engine Start-Stop Button, Electric Parking Brake, dashboard dengan desain modern, dan banyak fitur menarik lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber