Undian Grand Prize Tabungan Pesirah, Pedagang Ikan Memenangkan Toyota Rush

Undian Grand Prize Tabungan Pesirah, Pedagang Ikan Memenangkan Toyota Rush

Direktur Utama Bank Sumsel Babel (BSB), Achmad Syamsudin menyerahkan hadiaah kepada pemenang grand prize undian tabungan pesirah di Café Vega Manggar, Kamis 15 Februari 2024.--Diskominfo SP Beltim

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Daniel (30), bujangan asal Desa Mengkubang Kecamatan Damar yang sehari-harinya berjualan ikan di Pasar Damar, Kabupaten Belitung Timur memenangkan Toyota Rush sebagai hadiah utama dari Undian Grand Prize Tabungan Persirah Bank Sumsel Babel yang diadakan di Café Vega Manggar pada Kamis, 15 Februari 2024.

Pada awalnya, Daniel tidak pernah menyangka bahwa ia akan memenangkan hadiah utama dari Bank Sumsel Babel Cabang Manggar. Ketika diinformasikan oleh kakaknya tentang keberuntungannya, Daniel bahkan mengira itu hanyalah lelucon.

"Dak pernah mimpi apa-apa. Baru bangun tidur dapat telepon dari abang kalau dapat mobil, saya kira hanya main-main," ungkap Daniel.

Meski saat ini belum bisa menyetir mobil dan masih belum memiliki SIM A, Daniel tetap menyatakan akan menjaga hadiahnya. Sebagai anak ke tiga dari 4 bersaudara, ia bahkan berharap dapat menemukan calon istri tahun ini berkat keberuntungannya ini.

“Alhamdulillah rezeki. Mudah-mudahan pas dapat hadiah ini dapat ketemu calon istri tahun ini," harap Daniel.

BACA JUGA:Soal Wacana RKUD Pemprov dari BRI Balik Lagi ke Bank Sumsel Babel, Ini Saran Beliadi

Daniel mengungkapkan kepada Diskominfo Beltim bahwa ia baru menjadi nasabah tabungan Persirah Bank Sumsel Babel selama tiga tahun. Saldonya pun hanya puluhan juta. Sebelumnya, Dia hanya menyimpan uang hasil jualan ikan di bawah bantal.

“Diajak abang nabung di bank. Dulunya memang simpan di rumah saja, cuman kan takut dak aman kalau nyimpan uang di bawah bantal atau kasur." kenang Daniel.

Dengan diterimanya hadiah mobil ini, Daniel menyampaikan terima kasih kepada Kantor Cabang Bank Sumsel Babel Manggar dan berencana akan menambah saldo tabungannya.

"Insy Allah nanti ngajak kawan-kawan di pasar juga untuk nabung di sini," ujar Daniel.

BACA JUGA:Rekening Pemprov Balik Lagi ke Bank Sumsel Babel, Ini Wacana Pj Gubernur Suganda

Sementara itu, Kepala Kantor Cabang Bank Sumsel Manggar, Syafrizal mengucapkan selamat kepada Daniel sebagai pemenang hadiah utama. Syafrizal mengatakan bahwa hadiah tersebut sangat tepat diberikan pada Daniel.

“Pak Daniel ini kan tulang punggung keluarga, ayahnya dua tahun lalu meninggal. Mungkin ini tambahan rezeki untuk beliau," ucap Syafrizal.

Syafrizal sebagai Kepala Cabang baru, hanya menjabat selama kurang dari sebulan ini. Ia pun mengajak seluruh nasabah untuk meningkatkan saldo tabungan Persirah mengingat masih banyak hadiah yang akan diundi setiap 6 bulan sekali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: diskominfo sp beltim