15 Pilihan Pinjaman Online Syariah Langsung Cair 2024, Cocok untuk Ramadan

15 Pilihan Pinjaman Online Syariah Langsung Cair 2024, Cocok untuk Ramadan

ALAMI Funding Syariah menjadi salah dari 15 pilihan pinjaman online syariah langsung cair 2024 yang cocok untuk Ramadan--screenshot

3. Berkah Finteck Syariah

Perusahaan P2P lending ini telah mendapatkan izin dari OJK untuk beroperasi dengan sistem pembiayaan sesuai syariat Islam. Transparansi legalitas Berkah Finteck Syariah yang terpampang di website resmi mereka menjadi nilai tambah bagi kepercayaan pengguna.

4. Papitupi Syariah

Platform fintech ini telah resmi terdaftar di OJK sejak 2020 dan menawarkan dua produk pinjaman syariah, Papifund dan Papiplafond, yang pembiayaannya dilakukan sesuai dengan prinsip Islam, tanpa riba.

5. Qazwa

Qazwa menawarkan layanan P2P syariah dengan fokus pada UMKM dari berbagai sektor. Meskipun saat ini baru tersedia di sebagian wilayah, Qazwa telah terdaftar di OJK sejak 2019, memberikan jaminan keamanan dalam transaksi.

6. Bsalam

Diperuntukkan khusus bagi penyelenggara ibadah Umroh, Bsalam mempertemukan investor dengan penyelenggara yang membutuhkan pinjaman online untuk modal kerja.

BACA JUGA:Angsuran Ringan, Bunga Pinjaman Pegadaian KUR Syariah Hanya 0,14% Per Bulan

BACA JUGA:Manfaatkan Pinjaman Pegadaian KUR Syariah Bebas Riba, 5 Sektor Usaha Ini Diprioritaskan

7. Duha Madani Syariah

PT Duha Madani Syariah (Duha Syariah mengutamakan kemudahan dengan aplikasi online. Duha Syariah menyediakan pembiayaan syariah yang aman dan terawasi oleh OJK.

8. ALAMI Funding Syariah 

PT Alami Fintek Sharia adalah perusahaan yang fokus pada pembiayaan bagi UKM yang menjalankan usaha sesuai prinsip syariah Islam. Dengan izin OJK sejak 2020, ALAMI Funding Syariah menawarkan pinjaman online dengan persyaratan khusus yang menghindari unsur haram.

9. Ethis Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: