15 Pilihan Pinjaman Online Syariah Langsung Cair 2024, Cocok untuk Ramadan

15 Pilihan Pinjaman Online Syariah Langsung Cair 2024, Cocok untuk Ramadan

ALAMI Funding Syariah menjadi salah dari 15 pilihan pinjaman online syariah langsung cair 2024 yang cocok untuk Ramadan--screenshot

BELITONGEKSRES.CO.ID - Inilah daftar 15 perusahaan fintech yang menawarkan pinjaman online syariah langsung cair, sesuai dengan syariat Islam cocok untuk bulan Ramadan 2024.

Perusahaan perbankan dan fintech saat ini telah melakukan inovasi dengan memperluas layanan dan produk mereka ke ranah syariat. Hal ini dilakukan mengingat pentingnya produk dan layanan syariat.

Salah satu produk yang sering ditawarkan adalah produk pinjaman. Bagi umat Islam, praktik pinjam meminjam dengan bunga secara jelas dan tegas tidak dianjurkan bagi seorang muslim.

Pasalnya, bunga perusahaan fintech itu dapat menimbulkan riba atau melebihkan jumlah pinjaman saat pengembalian berdasarkan persentase tertentu dari pinjaman pokok.

BACA JUGA:Pinjaman Syariah Online 10 Juta Tanpa Bunga Cepat Cair, Berikut Cara dan Syarat Pengajuan!

BACA JUGA:Pinjaman Uang Tanpa Riba untuk Ramadan? Ini Dia 8 Aplikasi Pinjol Syariah Terbaik 2024

Dalam menyambut bulan Ramadan, kebutuhan akan pembiayaan yang sesuai dengan prinsip syariah Islam semakin meningkat. Oleh karena itu, pinjaman online berbasis syariat menjadi pilihan yang tepat.

Berikut adalah 15 perusahaan fintech yang menawarkan pinjaman online syariah langsung cair, sesuai dengan prinsip syariat Islam, dan tentunya telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

1. Investree

Investree merupakan salah satu platform fintech yang menyediakan pinjaman syariah. Dengan perannya sebagai marketplace pinjaman online, Investree mempertemukan antara pencari dan pemberi pinjaman. Tak hanya itu, Investree juga telah mendapatkan izin resmi dari OJK, menjadikan layanan mereka lebih terpercaya.

2. Ammana

Ammana menjadi pilihan selanjutnya dengan menawarkan pinjaman syariah online tanpa agunan yang mudah dicairkan. Dengan izin dari OJK sejak 2020, sistem pembiayaan Ammana terbukti aman karena calon peminjam harus menjadi anggota mitra keuangan syariah yang sudah bermitra dengan Ammana.

BACA JUGA:KPR Syariah Solusi Pembiayaan Rumah Impian, Apa Saja Keuntungannya?

BACA JUGA:Mengenal KUR Pegadaian Syariah, Solusi Permodalan Tanpa Riba untuk UMKM

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: