Rumah Mewah Helena Lim Digeledah, Crazy Rich PIK Terlibat Kasus Korupsi Timah Babel?

Rumah Mewah Helena Lim Digeledah, Crazy Rich PIK Terlibat Kasus Korupsi Timah Babel?

Crazy Rich PIK Helena Lim yang diduga terlibat kasus korupsi Timah Babel--Screenshot/instagram

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Tim Kejagung baru-baru ini telah menggeledah sebuah rumah mewah di Jakarta Utara terkait kasus dugaan korupsi tata niaga timah.

Ternyata, rumah mewah di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) tersebut merupakan kediaman milik seorang wanita Crazy Rich, bernama Helena Lim (HL).

Sayangnya, saat penggeledahan oleh Tim Kejagung terkait kasus korupsi Timah di Bangka Belitung (Babel) tahun 2015-2022, Crazy Rich PIK Helena Lim taK terlihat.

Dalam penggeledahan di rumah Helena Lim pada tanggal 6-8 Maret, Penyidik Kejagung menemukan uang tunai Rp 10 miliar, 2 juta dolar Singapura (SGD) dan emas.

BACA JUGA:Sikapi Penampungan Timah Ilegal di Belitung, Aktivis Desak Kejagung Periksa Unit Produksi PT Timah

BACA JUGA:Rencana Penambangan Timah di Laut Beltim Terungkap, Eka Budiartha Sayangkan Sosialisasi Terlalu Dini

Helena Lim, yang dikenal sebagai crazy rich PIK, menjalani kehidupan mewah dengan mengoleksi barang-barang bermerek mulai dari tas, sepatu, hingga jam tangan.

Awalnya dikenal karena karier perdagangan dolar dan properti, bisnis Helena berkembang pesat. Dia memiliki tempat tinggal mewah dengan fasilitas fantastis yang terletak PIK, Jakarta Utara.

Tempat tinggal Helena Lim di PIK terbilang sangat mewah, dihiasi dengan berbagai ornamen berlian, bahkan lantai keramiknya langsung diimpor dari Italia.

Dia juga memiliki salon pribadi dan kolam renang yang dihiasi dengan lukisan-lukisan gaya klasik yang diimpor. Kemewahan rumah crazy rich PIK ini ditampilkan melalui podcast Boy William beberapa waktu yang lalu.

BACA JUGA:Beliadi Sorot Rencana Penambangan di Laut Beltim, Masyarakat Makan Terasi, PT Timah Makan Daging

BACA JUGA:Bukti Kasus Korupsi Timah Babel Kembali Disita Kejagung, Uang Tunai Rp10 Miliar dan 2 Juta Dolar Singapura

Tak hanya itu saja, desainnya yang memukau, tempat tinggal Helena Lim juga dipenuhi dengan mobil-mobil mewah, salah satunya adalah McLaren.

Selain itu, crazy rich PIK tersebut juga menjadi anggota klub mobil mewah dan sering membagikan kegiatan klubnya di kanal YouTube miliknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: