Daftar Pinjol Modal KTP Resmi OJK 2024: Ajukan Pinjaman Hingga 100 Juta dengan Mudah

Daftar Pinjol Modal KTP Resmi OJK 2024: Ajukan Pinjaman Hingga 100 Juta dengan Mudah

Ilustrasi: Daftar Pinjol Modal KTP Resmi OJK 2024--pixabay

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Apakah Anda sedang membutuhkan pinjaman online (pinjol) modal KTP resmi OJK 2024 yang mudah cair hingga 100 juta?

Pinjol modal KTP adalah solusi yang banyak dicari karena kemudahannya dalam mendapatkan dana pinjaman dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan.

Keunggulan Pinjol Modal KTP

Perlu Anda tahu, Pinjol modal KTP resmi OJK menawarkan beragam keunggulan, mulai dari plafon pinjaman, tenor pinjaman, hingga bunga rendah dan tanpa biaya admin.

Persyaratan yang dibutuhkan pun cukup mudah, hanya dengan memiliki KTP sebagai identitas utama. Berikut daftar aplikasi Pinjol modal KTP resmi OJK dengan penawaran terbaik.

BACA JUGA:Daftar Pinjol Tanpa Jaminan Resmi OJK 2024 dengan Pilihan Limit Tinggi

BACA JUGA:Mau Pinjaman Instan? Cek 4 Aplikasi Pinjol Bebas BI Checking Ini

Aplikasi Pinjol Modal KTP 2024

1. Uatas

Uatas menawarkan proses pengajuan yang mudah dengan persyaratan KTP dan usia minimal 18 tahun. Plafon pinjaman mencapai 20 juta dengan bunga pinjaman hanya 0,04% per hari dan pengembalian dalam waktu 91 hingga 120 hari.

2. Julo

Julo memberikan kemudahan tanpa memerlukan jaminan dengan persyaratan KTP dan usia antara 18 hingga 60 tahun. Penawaran pinjaman mencapai 50 juta dengan jangka waktu pembayaran hingga 9 bulan, namun perlu diperhatikan bunga hingga 9% per bulan dan biaya admin hingga 7%.

BACA JUGA:12 Alasan Mengapa Easycash Jadi Pilihan Terbaik Pinjol Tanpa DC Lapangan 2024

BACA JUGA:Pinjaman Uang Tanpa Riba untuk Ramadan? Ini Dia 8 Aplikasi Pinjol Syariah Terbaik 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: