Bocoran Fitur Terbaru Update iOS 18, Bikin iPhone Kamu Tak Tertandingi!

Bocoran Fitur Terbaru Update iOS 18, Bikin iPhone Kamu Tak Tertandingi!

Bocoran Fitur Terbaru Update iOS 18 yang Bikin iPhone Kamu Tak Tertandingi--iBox

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Apple lagi-lagi bikin penggemar iPhone excited dengan kabar terbaru dengan pembaruan atau update iOS 18 pada tahun 2024 ini.

Dilansir dari The Indian Express Senin 6 Mei 2024, update iOS 18 segera hadir dengan beragam fitur terbaru yang didukung oleh kecerdasan buatan atau AI. 

Dari Siri yang makin pintar sampai dukungan RCS, updte iOS 18 siap mengubah cara kamu pakai iPhone. Pastinya bakal bikin iPhone kamu makin keren.

Kabarnya bulan depan, di acara Worldwide Developers Conference (WWDC) 2024, Apple bakal ngeluncurin update iOS 18 yang katanya terbesar sepanjang sejarah!

BACA JUGA:Mengapa Kesehatan Baterai iPhone Cepat Turun? Kenali 5 Penyebab Ini

BACA JUGA:iPhone Murah Harga 5 Jutaan Layak Dibeli Tahun 2024, Ini Dia Pilihannya!

Jika kamu penasaran, berikut adalah bocoran fitur baru update iOS 18 milik Apple yang bakal diluncurkan bulan Juni 2024 seperti dilansir The Indian Express:

Fitur Terbaru Update iOS 18

1. Siri dan Safari Makin Pintar

Katanya nih, CEO Apple, Tim Cook, udah ngasih bocoran kalo iOS 18 bakal punya fitur-fitur keren yang didukung sama AI. Meskipun detailnya masih dirahasiakan, kabarnya Siri bakal jadi lebih canggih lagi.

Kira-kira bakal bisa bantu kita merangkum teks di Pesan, loh. Bahkan, kabarnya juga bisa bantu jawab pertanyaan rumit dan otomatisasi tugas-tugas susah lewat aplikasi Shortcuts.

Oh iya, Safari juga bakal ikutan pinter berkat fitur "Pencarian Cerdas". Jadi, nyari informasi di website bakal makin gampang deh!

BACA JUGA:Kabar Apple Kembangkan Dua Prototipe iPhone Lipat, Kapan Dirilis ke Pasaran?

BACA JUGA:Harga iPhone 11 hingga iPhone 15 Turun Drastis di Awal April 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: