Inovasi Terbaru AHM: All New Honda Beat 2024 dengan Fitur Terkini dan Desain Memukau

Inovasi Terbaru AHM: All New Honda Beat 2024 dengan Fitur Terkini dan Desain Memukau

All New Honda BeAt 2024--(instagram/@nv_gpracing)

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Astra Honda Motor (AHM) kembali menggebrak pasar dengan peluncuran All New Honda BeAt Series 2024 yang menawarkan penyegaran signifikan dari segi desain dan fitur.

Kali ini, kita akan membahas detail pembaruan yang ditawarkan sepeda motor terbaru Honda BeAt, mulai dari tampilan eksterior hingga fitur keamanan dan kenyamanan.

President Director AHM, Susumu Mitsuishi, menyatakan komitmen AHM dalam memenuhi kebutuhan konsumen yang semakin beragam dengan memberikan produk berkualitas dan inovatif.

Astra Honda Motor (AHM) kembali menarik perhatian penggemar sepeda motor dengan peluncuran terbarunya, All New Honda BeAt Series 2024.

BACA JUGA:All New Honda BeAT 2024 Meluncur: Desain Sporty dan Fitur Canggih Harga Terjangkau

Model anyar ini hadir dengan sejumlah pembaruan yang membuatnya semakin menarik. Tak hanya dari sisi visual, tetapi juga fitur-fitur fungsional yang diperbarui menjadi sorotan utama.

Presiden Direktur AHM, Susumu Mitsuishi, menekankan bahwa All New Honda BeAt Series 2024 tidak hanya sekadar penyegaran tampilan, tetapi juga penambahan fitur-fitur yang memperkaya pengalaman berkendara pengguna

Salah satu pembaruan yang mencolok terdapat pada bagian depan sepeda motor All New Honda BeAt 2024 ini.

Desain batok atasnya mengalami penyegaran dengan tetap mempertahankan kesan ramping namun lebih halus.

BACA JUGA:Inilah Mobil Honda yang Raih Predikat Terbaik di ASEAN NCAP Grand Prix Awards 2024

Lampu utamanya juga mendapat sentuhan baru dengan pola huruf V yang lebih runcing, serta adanya pemisah yang memberikan kesan mirip dengan motor sport full fairing CBR series.

Pada bagian fitur, All New Honda BeAt 2024 tidak kalah menarik. Versi Deluxe Smart Key dilengkapi dengan fitur keamanan Smart Key, sementara fitur alarm disematkan pada tipe CBS dan tipe Deluxe Standard.

Fitur lainnya termasuk Power Charger dengan daya maksimal 12 Watt dan Battery Indicator yang terdapat pada panel meter.

Beat Street juga mendapat pembaruan dengan cover speedometer baru yang menggunakan digital panel meter berukuran lebih besar dan power charger 12 watt untuk mengisi daya gadget.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: