All New Honda BeAT 2024 Meluncur: Desain Sporty dan Fitur Canggih Harga Terjangkau

All New Honda BeAT 2024 Meluncur: Desain Sporty dan Fitur Canggih Harga Terjangkau

All New Honda BeAT 2024 Meluncur: Desain Sporty dan Fitur Canggih Harga Terjangkau--oto

BELITONGEKSPES.CO.ID - PT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi meluncurkan seri terbaru All New Honda BeAT. All New Honda BeAT series ini diluncurkan pada Senin, 3 Juni 2024. 

Sejak debutnya pada tahun 2008, model terbaru ini terus berinovasi dengan menghadirkan desain yang lebih kompak dan berbagai fitur canggih yang ditujukan untuk meningkatkan kenyamanan dan keamanan pengguna.

Dalam desain terbarunya yang lebih kompak, All New Honda BeAT series 2024 ini tampil dengan siluet ramping yang menekankan kesan sporty. 

Pembaruan ini tidak hanya terlihat pada bodi sepeda motor, tetapi juga pada lampu depan dan belakang yang dirancang ulang untuk mendukung dinamika dan aktivitas generasi muda.

BACA JUGA:Inilah Mobil Honda yang Raih Predikat Terbaik di ASEAN NCAP Grand Prix Awards 2024

Varian terbaru, Deluxe Smart Key, menawarkan tingkat kenyamanan dan keamanan berkendara yang lebih tinggi dengan menyematkan fitur-fitur mutakhir seperti Smart Key System, alarm, Power Charger, dan Battery Indicator. 

President Director AHM, Susumu Mitsuishi, menekankan bahwa desain baru ini tetap mempertahankan kesederhanaan dan gaya khas dari All New Honda BeAT Series. 

Sementara itu, Executive Vice President Director AHM, Thomas Wijaya, mengapresiasi sambutan positif masyarakat terhadap Honda BeAT, yang mendorong AHM untuk terus berinovasi sesuai dengan tren masa kini.

Fitur keamanan seperti Smart Key hadir pada varian Deluxe Smart Key, sedangkan alarm tersedia pada varian CBS dan Deluxe Standard. Varian CBS dilengkapi dengan Power Charger, sementara Battery Indicator memberikan informasi kondisi accu secara real-time. 

BACA JUGA:Honda Beat Facelift 2024 Siap Meluncur, Ini Bocoran Desain dan Fitur Terbaru

Teknologi LED pada lampu depan memastikan pencahayaan optimal, dan panel meter menampilkan informasi lengkap, termasuk kecepatan, odometer, dan indikator ECO.

Untuk varian All New Honda BeAT Deluxe juga dilengkapi dengan ISS (Idling Stop System) untuk efisiensi bahan bakar minyak (BBM). Fitur Secure Key Shutter dan Combi Brake System (CBS) semakin meningkatkan keamanan dan kenyamanan berkendara. 

Mesin 110cc SOHC dengan sistem injeksi PGM-FI memastikan tenaga yang memadai dan efisiensi bahan bakar yang optimal, sesuai dengan standar emisi Euro 3.

Dengan kapasitas pelumas yang memadai, All New Honda BeAT mendukung kinerja mesin yang optimal dan konsumsi bahan bakar yang efisien.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id