Poco F6 dan Poco M6 Meluncur, Smartphone Canggih Terbaru 2024 Harga Terjangkau

Poco F6 dan Poco M6 Meluncur, Smartphone Canggih Terbaru 2024 Harga Terjangkau

Poco F6 dan Poco M6 Meluncur, Smartphone Canggih Terbaru 2024 Harga Terjangkau --Xiaomi Indonesia

Poco M6: Desain Stylish dan Kinerja Optimal

Poco M6 menonjol dengan kamera utama 108 MP yang dilengkapi teknologi in-sensor zoom, mampu melakukan zoom hingga 3x dengan kualitas gambar lossless. Kamera depan berukuran 13 MP cukup mumpuni untuk selfie dan video call.

BACA JUGA:Poco C65, Pilihan Terbaik di Kelasnya, HP Entry Level Terbaik Saat ini

Layar besar 6,79 inci pada Poco M6 menawarkan pengalaman visual yang memanjakan dengan refresh rate 90 Hz dan resolusi 2460x1080.

Meski bukan AMOLED, Poco M6 tetap memberikan kualitas gambar yang tajam dan jernih untuk penggunaan sehari-hari.

Harga Kompetitif untuk Teknologi Canggih

Dengan segala fitur canggihnya, Poco F6 dibanderol sekitar Rp 4 jutaan. Meski merupakan kategori flagship, harga ini tetap bersaing di pasaran.

Sedangkan Poco M6 dijual sekitar Rp 2 jutaan, menjadi pilihan menarik bagi pengguna yang mencari smartphone berkualitas dengan budget terbatas.

BACA JUGA:Harga Poco X6 Pro: Smartphone Andalan Layar AMOLED 120Hz dengan Performa Tangguh

Poco terus berkomitmen menghadirkan teknologi terbaru dan pengalaman pengguna luar biasa untuk berbagai segmen pasar di Indonesia. Dengan Poco F6 dan Poco M6, Poco kembali membuktikan bahwa inovasi tidak harus mahal. 

Poco sekali lagi menunjukkan bahwa mereka adalah pemain utama di pasar smartphone dengan menghadirkan Poco F6 dan Poco M6.

Keduanya menawarkan teknologi canggih dengan harga yang tetap terjangkau, membuktikan bahwa inovasi bisa diakses oleh semua kalangan.

Jadi, jika kamu mencari smartphone dengan performa tinggi dan desain stylish tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam, Poco F6 dan Poco M6 adalah pilihan yang tepat. Segera dapatkan dan rasakan pengalaman teknologi terbaru dari Poco!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: