Kondisi Korban Usai Kecelakaan Adu Kambing di Belitung, Influencer Lokal dan Nenek 76 Tahun Masih Kritis

Kondisi Korban Usai Kecelakaan Adu Kambing di Belitung, Influencer Lokal dan Nenek 76 Tahun Masih Kritis

Kondisi korban pasca kecelakaan mobil adu kambing di Kecamatan Badau, Belitung, seorang influencer lokal dan nenek 76 tahun kritis-Istimewa-

TANJUNGPANDAN, BELITONGEKSPRES.CO.ID - Dua mobil minibus terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Dusun Kelekak Datuk, Desa Badau, Kecamatan Badau, Kabupaten Belitung.

Pasca kecelakaan mobil yang terjadi pada Sabtu, 6 Juli 2024 ini, dua korban masih kritis di RSUD dr H Marsidi Judono, Tanjungpandan, Belitung.

Korban yang saat ini belum sadarkan diri adalah Angga Firdaus (31), influencer lokal asal Belitung dan seorang nenek usia 76 tahun bernama Zuraidah.

Kanit Laka Satlantas Polres Belitung, Aipda Marsyal Effendi, belum memberikan banyak komentar mengenai insiden kecelakaan lalu lintas karena penyelidikan masih berlangsung.

BACA JUGA:Kasihan, Influencer di Belitung Terlibat Kecelakaan Mobil, Begini Kondisinya Sekarang

“Saat ini kita masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi. Sementara untuk barang bukti kedua kendaraan, sudah kita amankan di kantor,” kata Marsyal kepada Belitong Ekspres pada Minggu, 7 Juli 2024.

Marsyal menjelaskan bahwa kecelakaan ini melibatkan mobil Toyota Kijang LGX warna Silver nomor polisi BN 1084 WO yang dikendarai oleh Ifriandri (43) dan mobil Suzuki XL7 warna Hitam nomor polisi BN 1091 WG yang dikemudikan oleh Rama (23).

Mobil Kijang LGX yang dikemudikan Ifriandri membawa penumpang seperti Santi, Zehan, Nurhasanah, Erza, Zuraidah, dan Kurniayati.

Sedangkan mobil  minibus Suzuki XL7 yang dikemudikan Rama juga membawa beberapa penumpang yaitu Gery, Godsi, dan Angga Firdaus.

BACA JUGA:Pilkada Beltim 2024, Ahok Siap Bantu Kemenangan Pasangan Afa-Khairil

Kronologi kejadian bermula saat Suzuki XL7 melaju dari arah Kabupaten Belitung Timur (Beltim) menuju Belitung. Dari arah berlawanan, datang minibus Toyota Kijang LGX.

Pada saat melintas di Jalan Raya Dusun Kelekak Datuk, Desa Badau, diduga mobil Suzuki XL7 oleng ke kanan hingga terjadilah kecelakaan yang menyebabkan kedua kendaraan mengalami kerusakan berat.

Akibat kecelakaan ini, Angga Firdaus dan nenek Zuraidah mengalami luka parah hingga harus dilarikan ke rumah sakit, sementara korban lainnya mengalami luka lecet.

"Untuk korban Angga Firdaus dan nenek Zuraidah masih belum sadar. Mereka saat ini masih mendapatkan perawatan di RSUD. Untuk perkembangan selanjutnya, akan kita informasikan lebih lanjut," pungkas Marsyal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: