Harga Infinix Note 40S yang Resmi Meluncur di Indonesia, Ponsel Terbaru Performa Maksimal

Harga Infinix Note 40S yang Resmi Meluncur di Indonesia, Ponsel Terbaru Performa Maksimal

Harga Infinix Note 40S yang Resmi Meluncur di Indonesia, Ponsel Terbaru Performa Maksimal--Infinix

TANUNGPANDAN, BELITONGEKSPRES.CO.ID – Kabar terbaru dunia teknologi ponsel datang dari Infinix dengan peluncuran Infinix Note 40S yang resmi diperkenalkan di pasar Indonesia.

Peluncuran ponsel terbaru 2024 dari Infinix ini adalah penerus dari lini Note 40 sebelumnya, termasuk model seperti Note 40, Note 40 Pro, dan Note 40 Plus. Seri Infinix note dibandrol harga terjangkau.

Desain Mengesankan

Infinix Note 40S menampilkan desain bodi yang tidak jauh berbeda dari model-model sebelumnya, dengan modul kamera berbentuk persegi panjang yang sudah menjadi ciri khas. Namun, sentuhan baru pada ponsel ini memberikan kesan modern yang tetap fresh.

Performa Mumpuni

Ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G99 Ultimate, Infinix Note 40S menawarkan performa yang mengesankan untuk berbagai kebutuhan sehari-hari.

BACA JUGA:Harga Infinix Hot 20i Terbaru 2024: Ponsel Berkualitas yang Tak Menguras Kantong

BACA JUGA:Harga dan Spesifikasi Infinix Note 40 dan Note 40 Pro, Ponsel Fitur Canggih Lebih Terjangkau

Dipadukan dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal sebesar 256GB, ponsel ini siap menghadapi multitasking dan penyimpanan data yang besar tanpa masalah.

Baterai dan Pengisian Daya

Kapasitas baterai 5.000mAh yang disematkan pada Infinix Note 40S tentunya menjadi salah satu daya tarik utamanya.

Ponsel ini mendukung pengisian daya cepat 33 watt dan teknologi All-Round FastCharge 2.0 Wireless 20 Watt, memastikan Anda tidak perlu menunggu lama untuk mengisi daya ponsel.

Layar yang Menawan

Layar Infinix Note 40S merupakan salah satu fitur unggulannya, dengan ukuran 6.78 inci dan teknologi FHD+ AMOLED 3D-Curved.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: