Batal Ikut Pilkada Belitung 2024, Away Ambil Keputusan Mengejutkan dengan Alasan...

Batal Ikut Pilkada Belitung 2024, Away Ambil Keputusan Mengejutkan dengan Alasan...

Bakal calon bupati Belitung, H Azwardy Azhar atau Away membuat keputusan mengejutkan batal ikut serta dalam Pilkada Serentak 2024-Ist-

Untuk itu, ia menyampaikan permohonan maaf yang tulus dan mendalam kepada Parpol pendukung, kelompok, dan individu di Belitung yang selama ini telah memberikan dukungannya, termasuk para relawan yang berdedikasi memenangkan Pilkada.

"Saya hanya dapat menyampaikan permohonan maaf yang tulus karena tidak dapat ikut serta dalam Pilkada Belitung. Alasan dan penyebabnya biarlah menjadi urusan pribadi dan bukan untuk konsumsi publik," ujar Away dengan nada sedih.

BACA JUGA:Daftar 81 Pinjol Ilegal hingga Juli 2024, Kenali Ciri-cirinya Biar Gak Terjebak!

BACA JUGA:Ratusan Hektar Sawah di Beltim Terancam Kekeringan, Solusi Pompanisasi Terkendala Air Tercemar Tambang Timah

Meskipun tidak ikut serta dalam Pilkada Serentak mendatang, Away menyatakan bahwa dia akan tetap bersama masyarakat dan Pulau Belitung. Dia siap memberikan pemikiran dan masukan untuk kemajuan Belitung di masa depan.

Mengenai siapa yang akan menjadi penggantinya, Away sepenuhnya menyerahkan keputusan tersebut kepada partai politik pendukung, karena itu adalah domain mereka.

"Namun demikian, saya akan selalu memberikan dukungan penuh dan berkomitmen untuk membantu siapapun kandidat pengganti yang akan diusung oleh partai pendukung," tandas Away.

Dengan keputusan ini, masyarakat Belitung tentunya menunggu siapa yang akan melanjutkan perjuangan Away dalam Pilkada 2024. Dukungan dan harapan terus diberikan untuk kemajuan dan kesejahteraan Belitung ke depan. 

Artikel ini juga telah tayang di belitongekspres.com dengan judul: Away Batal Ikut Pilkada Belitung, Sedih Ungkapkan Alasannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: