Jabat Pj Bupati Belitung, Ini Langkah Pertama Mikron Antariksa

Jabat Pj Bupati Belitung, Ini Langkah Pertama Mikron Antariksa

Mikron Antariksa resmi menjabat Pj Bupati Belitung setelah dilantik oleh Penjabat Gubernur Babel Safrizal ZA-Istimewa-

Ia pun berkomitmen untuk terus mencari cara inovatif dalam meningkatkan daya tarik wisata Kabupaten Belitung serta menjaga pertumbuhan ekonomi daerah.

"Kami akan berupaya semaksimal mungkin untuk menarik minat wisatawan dengan berbagai program yang inovatif dan melibatkan lima unsur masyarakat, yakni pemerintah, dunia usaha, media, perguruan tinggi, dan masyarakat umum," kata Mikron.

BACA JUGA:Kejati Bongkar Korupsi KUR di Bank Sumsel Babel Cabang Manggar Rp18,8 Miliar, Ini Dia Tersangkanya

BACA JUGA:Kisah Inspiratif Guru SMAN 1 Manggar, Ares Faujian Raih Beasiswa Program AFS Global STEM Educators 2024

Dalam waktu dekat, Mikron berencana melakukan konsolidasi dengan berbagai pemangku kepentingan terkait Pilkada 2024, memastikan semua pihak bekerja sama demi suksesnya pemilihan kepala daerah.

Dengan semangat baru, Mikron Antariksa berkomitmen untuk melanjutkan program-program unggulan Pemkab Belitung yang telah berjalan. Sekaligus menciptakan inisiatif baru yang mampu membawa Belitung ke arah yang lebih baik, baik dari segi pariwisata, ekonomi, maupun sosial.

Tantangan ke depan memang tidak ringan, namun dengan dukungan seluruh elemen masyarakat, Mikron optimistis dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan membawa Belitung menuju kemajuan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: belitongekspres.com