Program Loyalty Poin Cashier 2025: BRI Bagikan Hadiah Mobil Listrik hingga Smartwatch untuk Merchant

Program Loyalty Poin Cashier 2025: BRI Bagikan Hadiah Mobil Listrik hingga Smartwatch untuk Merchant--(Dok: BRI)
BACA JUGA:Cara Simpel Tambah Penghasilan, Begini Cerita Sukses Dede Jadi Agen BRILink
“Loyalty Poin Cashier kami jalankan sebagai bagian dari strategi penguatan ekosistem digital BRI, khususnya pada kanal transaksi merchant yang secara langsung mendorong pertumbuhan dana murah,” ujar Aquarius.
Menurutnya, merchant memiliki kontribusi besar dalam memperkuat struktur dana BRI melalui intensitas transaksi harian yang terus tumbuh. Program ini juga mencerminkan kapabilitas layanan transaction banking BBRI yang semakin terintegrasi dan relevan dengan kebutuhan pelaku usaha modern.
Aquarius menambahkan, hasil dari program ini mencerminkan perubahan perilaku pelaku usaha yang kini mengutamakan efisiensi, kecepatan, dan keamanan dalam setiap transaksi.
Hal ini sejalan dengan visi BRI untuk menghadirkan layanan perbankan digital yang responsif terhadap kebutuhan nasabah dan mendorong pertumbuhan ekonomi ritel nasional.
BACA JUGA:BRI Dukung UMKM Mitra Program MBG, Dapur Wiwin Berdayakan Warga dan Tingkatkan Kapasitas Produksi
Imbauan BRI: Waspada Penipuan, Tidak Ada Biaya
BRI mengumumkan daftar pemenang Loyalty Poin Cashier 2025 melalui laman resmi bbri.id/pemenangloyaltypoin. Seluruh pemenang akan dihubungi langsung oleh unit kerja BRI yang mengelola rekening masing-masing merchant.
Bank BUMN ini juga mengimbau merchant dan nasabah untuk tetap waspada terhadap segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan program Loyalty Poin Cashier.
Terutama jika disertai permintaan data pribadi atau pembayaran biaya tertentu. Seluruh proses dalam program ini tidak dipungut biaya apa pun.***
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: