Cuma di Shopee! Belanja Lebih Hemat, Barang Sampai Lebih Cepat!

Cuma di Shopee! Belanja Lebih Hemat, Barang Sampai Lebih Cepat!

Cuma di Shopee! Belanja Lebih Hemat, Barang Sampai Lebih Cepat!--(Dok: Shopee)

BELITONGEKSPRES.CO.IDShopee kembali mencuri perhatian publik dengan peluncuran kampanye terbarunya bertajuk “Lebih Hemat Lebih Cepat” yang tayang perdana pada Rabu pagi, 25 Juni 2025. 

Melalui akun Instagram resminya @shopee_id. Kampanye ini langsung viral dan menuai antusiasme tinggi dari pengguna media sosial di seluruh Indonesia.

Kampanye ini hadir sebagai solusi untuk kebutuhan masyarakat urban yang ingin pengalaman belanja online tanpa ribet: lebih cepat sampai dan lebih hemat di kantong. 

Lewat pesan yang disampaikan dalam video berdurasi 30 detik, Shopee menunjukkan komitmennya untuk menghadirkan pengalaman belanja yang tidak hanya praktis, tetapi juga relevan dengan gaya hidup digital masa kini.

BACA JUGA:7 Tempat Wisata Ikonik Australia Barat yang Wajib Masuk Daftar Liburan

Dalam kampanye "Lebih Hemat Lebih Cepat", Shopee menghadirkan dua keunggulan utama:

1. Lebih Hemat: Garansi Harga Terbaik

Shopee menjamin pengguna mendapatkan harga terbaik untuk berbagai produk pilihan melalui fitur Garansi Harga Termurah. Dengan begitu, pengguna tak perlu khawatir membayar lebih untuk produk yang sama.

2. Lebih Cepat: Besok Pasti Sampai

Shopee memperluas jangkauan layanan pengiriman cepat dengan tagline “Besok Pasti Sampai”. Layanan ini kini mencakup lebih banyak wilayah di Indonesia, menghadirkan kepastian dan kenyamanan ekstra dalam proses pengiriman pesanan.

Video kampanye ini menampilkan kehidupan sehari-hari para pengguna Shopee dari berbagai latar belakang, seperti ibu rumah tangga, pekerja kantoran, hingga anak muda urban. Dengan nuansa visual yang ceria, tempo dinamis, dan jingle yang catchy, iklan ini sukses mencuri perhatian warganet.

Tak butuh waktu lama, video kampanye "Lebih Hemat Lebih Cepat" langsung viral di media sosial. Di Instagram, kolom komentar dibanjiri pujian dari warganet yang menyebut jingle-nya mudah diingat dan pesan kampanyenya sangat sesuai dengan kebiasaan belanja mereka. 

BACA JUGA:Perkuat Ketahanan Pangan, BRI Salurkan Pembiayaan KUR ke Koperasi Penyuplai Program Makan Bergizi Gratis


--

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: