BRImo SIP Padel League 2025: Strategi BRI Dorong Gaya Hidup Sehat dan Komunitas Aktif

Direktur Network dan Retail Funding BRI, Aquarius Rudianto dalam konferensi BRImo SIP Padel League 2025--(Dok: BRI)
BACA JUGA:BRI Catat Portofolio Sustainable Finance Terbesar di Indonesia, Komitmen ESG Capai Rp796 Triliun
Turnamen akan berlangsung dalam tiga fase utama. Di tahap pertama, 32 komunitas dibagi menjadi dua grup besar dan saling bertanding untuk lolos ke babak berikutnya.
Sebanyak 16 komunitas terbaik, masing-masing delapan dari tiap grup, akan lanjut ke fase sistem gugur hingga final.
Setiap pertandingan liga akan digelar setiap hari Minggu dengan format lima partai: tiga ganda putra, satu ganda putri, dan satu ganda campuran.
Format ini dipilih agar liga lebih inklusif, mendukung partisipasi lintas gender, serta mencerminkan semangat kebersamaan dalam komunitas padel.
BACA JUGA:Tim LKG BRI Indonesia Dilepas ke Gothia Cup 2025, BRI dan Liga Kompas Targetkan Juara Dunia Remaja
Puncak dari BRImo SIP Padel League 2025 akan berlangsung pada 15–16 November 2025 dalam sebuah festival olahraga dan komunitas.
Selain laga final, acara akan menampilkan pertandingan eksibisi selebriti, tantangan melawan atlet profesional, coaching clinic, pertunjukan DJ, food booth, serta aktivitas interaktif dari berbagai brand dan komunitas.
Pendaftaran peserta telah dibuka sejak 11 Juli 2025 dan bisa dilakukan melalui Super Apps BRImo atau melalui platform ticketing Goers, guna memastikan akses yang praktis dan cepat bagi semua komunitas yang berminat.
BRI juga mencatat pertumbuhan signifikan dalam jumlah pengguna BRImo. Per Juni 2025, jumlah pengguna aktif BRImo mencapai 42,7 juta atau meningkat 21,2% dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya. Ini menunjukkan antusiasme tinggi masyarakat terhadap layanan digital BRI.
BACA JUGA:Investor Global Serbu Saham BBRI, BlackRock, Vanguard dan JP Morgan Naikkan Kepemilikan
Dengan dukungan terhadap kompetisi ini, BRI berharap bisa menjangkau lebih dari 14.000 anggota komunitas padel, sekaligus mendorong pertumbuhan pengguna baru BRImo dari kalangan urban yang tech-savvy dan memiliki minat tinggi terhadap gaya hidup aktif.***
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: