15 Tahun Setia, Nasabah BRI Ini Nikmati Kemudahan BRImo dan QRIS

15 Tahun Setia, Nasabah BRI Ini Nikmati Kemudahan BRImo dan QRIS

15 Tahun Setia, Nasabah BRI Nikmati Kemudahan BRImo dan QRIS-Istimewa-

“Kalau ada yang kurang jelas, langsung dijelaskan. Saya merasa diurus, bukan sekadar nasabah,” tutur Chandra.

Konsistensi pelayanan inilah yang membuatnya semakin percaya. Bahkan dalam urusan administrasi keuangan terkait pekerjaannya di kementerian, ia tidak pernah mengalami kendala berarti.

BACA JUGA:Bayar Tagihan PDAM Kini Lebih Praktis, Pelanggan Bisa Gunakan BRImo 24 Jam

BACA JUGA:Proses Ganti Kartu ATM BRI Kini Lebih Mudah, Cepat dan Aman, Simak Caranya!

Mulai dari penggajian hingga pemotongan tertentu, semuanya berjalan lancar dengan dukungan BRI.

Inovasi dan Program Berkelanjutan

Selain layanan digital, Chandra juga mengapresiasi inovasi lain yang dilakukan BRI. Promosi transaksi QRIS, layanan Kredit Usaha Rakyat (KUR) untuk UMKM, hingga edukasi keuangan bagi masyarakat, menurutnya, membuat BRI semakin dekat dengan kehidupan sehari-hari nasabah.

“Bukan cuma soalnya urusan tabungan, selama ini Bank BRI juga banyak bantu teman-teman pelaku usaha,” kata pria itu.

BRI Jadi Mitra Finansial yang Andal

Dengan pengalamannya selama 15 tahun, Chandra merasa telah menyaksikan perjalanan BRI dari bank yang dahulu identik dengan layanan konvensional menjadi bank modern yang mengedepankan digitalisasi tanpa melupakan sentuhan personal.

BACA JUGA:BRI Group Kembali Ukir Prestasi Global, Sabet 3 Penghargaan Bergengsi di Euromoney Awards for Excellence 2025

BACA JUGA:Layanan Digital BRI Permudah Transaksi Pelanggan dan Dorong UMKM Berkembang

“Selama 15 tahun ini, saya lihat sendiri bagaimana BRI terus berinovasi. Jadi bukan cuma bank buat simpan gaji, tapi juga teman finansial yang bisa diandalkan,” tutup Chandra dengan senyum puas.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: