Hadiah dan Piala Akhirnya Diserahkan Kepada Juara Liga Bupati Belitung Cup 2022

Hadiah dan Piala Akhirnya Diserahkan Kepada Juara Liga Bupati Belitung Cup 2022

Sekda Belitung MZ Hendra Caya menyerahkan hadiah dan piala kepada kapten Tim Sijuk 2, sebagai juara pertama Liga Bupati Belitung Cup U21 2022-Ist-

BELITONGEKSPRES.CO.ID, TANJUNGPANDAN - Hadiah dan piala Liga Bupati Belitung Cup U21 2022 akhirnya diserahkan kepada para juara.

Seharusnya penyerahan hadiah dan piala juara Liga Bupati Belitung Cup 2022 dilaksanakan pada Kamis (18/08) pekan lalu.

Namun, gara-gara pertandingan final antara Sijuk 2 vs Tanjungpandan 1 berakhir ricuh, panitia langsung menutup liga tanpa ada penyerahan piala.

Panitia Liga Bupati Belitung baru bisa menyerahkan hadiah dan piala kepada bagi pemenang setelah adanya hasil keputusan bersama.

BACA JUGA:Meriahkan HUT ke-77 RI, SMPN 5 Membalong Jalan Santai Nuansa Pawai, Tampilkan Kearifan Lokal

Hadiah diserahkan langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Belitung MZ Hendra Caya di ruang sidang Pemkab Belitung, jumat (26/8).

Penyerahan hadiah didampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Belitung Junaidi dan dan anggota DPRD Belitung Mirza Dallyodi.

Pemenang Liga Bupati Belitung Cup 2022 juara 1 Sijuk 2, juara 2 Tanjungpandan 1, juara 3 Sijuk 1 dan juara 4 Membalong 2.

Sedangkan pemain terbaik Septianto asal Membalong 2 dan pencetak gol terbanyak Bayu Panegrah asal Sijuk 2. 

BACA JUGA:G20 Belitung Momen Emas Pelaku UMKM, Promosikan Produk di Ajang Internasional

BACA JUGA:FPOK UPI Bandung Siap Dampingi Atlet dan Pelatih Beltim, Tingkatkan Prestasi Olahraga

Sekda Belitung MZ Hendra Caya mengatakan, hadiah dan piala sudah diserahkan karena panitia telah memutuskan hasil pertandingan final.

"Kita tinggalkan yang kemarin, saat ini tidak ada masalah, kita sama-sama memajukan sepak bola Belitung," kata Hendra kepada Belitong Ekspres.

Kedepan ia minta seluruh lapisan menjaga atlet-atlet sepak bola Belitung dan menyiapkan tim untuk menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Babel 2023 mendatang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: