Merek Chicken Nugget Populer di Tanah Air, Beli Online Saja Supaya Dihitung-hitung Makin Untung

Merek Chicken Nugget Populer di Tanah Air, Beli Online Saja Supaya Dihitung-hitung Makin Untung

Beberapa produk milik PT. Charoen Pokphand--NET

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Di zaman serba praktis seperti sekarang membuat berbagai makanan beku laris manis. Meski banyak sekali bermunculan makanan beku, produk nugget masih menjadi favorit keluarga Indonesia. Bagaimana tidak, nugget memiliki banyak varian rasa. Salah satu yang paling favorit adalah chicken nugget yang terbuat dari ayam sebagai bahan utamanya.

Kepopuleran nugget ini semakin menjadi setelah berbagai produknya mudah ditemukan di berbagai supermarket online Tanah Air. Contohnya saja Blibli yang menyuguhkan nugget dari berbagai merek, ukuran, dan rasa. Bagi penggemar chicken nugget, berikut ini akan diberikan rekomendasi merek yang bisa dicoba.


Fiesta Chicken Nugget--NET

Fiesta Chicken Nugget

Fiesta merupakan salah satu merek nugget legendaris di Indonesia. Produk besutan PT. Charoen Pokphand ini sangat terkenal dengan jargon “Fiesta Chicken Nugget, aku mau makan setiap hari!” ini memang menawarkan produk yang berkualitas. Rasa nuggetnya juga membuatnya jadi pilihan utama saat berencana membeli nugget.

Semakin ke sini, produknya juga tambah banyak, tidak hanya chicken nugget saja. Misalnya saja ada Fiesta Chicken Tofu, Fiesta Stikie, Fiesta Fried Chicken, Fiesta Karage, sampai dengan Fiesta Garlic Cheese. Semuanya merupakan produk beku, jadi Anda bisa menyetoknya di rumah.

BACA JUGA:Buruan SIKAT Link DANA Kaget Hari Ini 25 Mei 2023, Ada Saldo Gratis Rp 55 Ribu, Cepat Ambil


So Good Premium Chicken Nugget--NET

So Good Premium Chicken Nugget

Produk selanjutnya datang dari merek So Good yang sudah berdiri sejak tahun 1999. Merek ini banyak mengeluarkan varian chicken nugget. Dari banyaknya varian salah satu yang cukup difavoritkan adalah So Good Premium Chicken Nugget. Terbuat dari daging dada ayam dan bumbu-bumbunya. Diperkaya juga dengan Omega 3, membuatnya lebih sehat.

So Good Premium Chicken Nugget ini juga sudah diproduksi dengan breadcrumb yang membuatnya semakin renyah. Bisa  langsung digoreng, baik menggunakan minyak goreng atau masuk air fryer. Jika bosan hanya digoreng, Anda bisa mengkreasikannya.


Belfoods Royal Chicken Nugget--NET

Belfoods Royal Chicken Nugget

Berbagai produk chicken nugget dari Belfoods juga turut meramaikan pilihan para ibu rumah tangga. Produk besutan dari PT. Sreeya Sewu Indonesia ini juga memiliki kualitas yang baik. Pilihan chicken nuggetnya juga bergam, contohnya saja versi Small Nugget, Chicken Stick, Chicken Nugget Number, Chicken Nugget Safari, sampai varian Royal Chicken Nugget.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: