Prediksi Pasangan Calon Pilkada Beltim 2024: Pertarungan Sengit Antara 2 Kandidat

Rabu 07-08-2024,10:34 WIB
Reporter : Muchlis Ilham
Editor : Yudiansyah

Dinamika Dukungan Burhanudin

Sementara itu, Bupati petahana Burhanudin sempat mengalami tarik ulur dalam mendapatkan dukungan partai. Meski sempat diisukan terjadi perpecahan di internal Golkar, partai-partai lain akhirnya memberikan rekomendasi kepada Burhanudin.

Nama Ali Reza Mahendra, anak dari tokoh politik nasional Yusril Ihza Mahendra dan pendiri PBB, dipilih sebagai calon Wakil Bupati setelah beberapa kali pertemuan dengan DPP PBB.

BACA JUGA:PPP Rekomendasikan Bakal Paslon Bupati dan Wakil di Pilkada Beltim 2024, Ini Alasan Dukung Afa-Khairil

BACA JUGA:Kejati Tahan 7 Tersangka Kasus Korupsi KUR Bank Sumsel Babel Rp20 Miliar

PBB dengan perolehan 4 kursi legislatif hasil pemilu 2024 sebenarnya memiliki kesempatan besar untuk mengusung calon sendiri, namun memilih untuk berkoalisi dengan Burhanudin demi memenangkan Pilkada Beltim 2024.

Harapan Masyarakat

Jika benar hanya dua pasangan ini yang maju di Pilkada 2024, masyarakat Beltim tentunya berharap kedua pasangan ini mampu membawa perubahan dan kemajuan bagi Beltim, bukan hanya sekadar memenuhi ambisi politik elit.

Pemilihan ini menjadi momentum penting bagi masyarakat untuk memilih pemimpin yang benar-benar mampu mengatasi tantangan dan memajukan daerah.

Dengan demikian, Pilkada Beltim 2024 tidak hanya menjadi ajang kompetisi politik, tetapi juga kesempatan bagi masyarakat untuk memilih pemimpin yang akan membawa Beltim menuju masa depan yang lebih baik.

Kategori :