Simak! Tips Payudara Kencang dengan 5 Makanan yang Kita Konsumsi Sehari-Hari

Simak! Tips Payudara Kencang dengan 5 Makanan yang Kita Konsumsi Sehari-Hari

5 makanan yang biasa dikonsumsi sehari-hari bisa bikin payudara kencang-freepik-

2. Susu

Susu memang telah dikenal memiliki sejuta manfaat yang baik bagi kesehatan tubuh kita.

Terutama untuk pertumbuhan tulang dan gigi, serta kebutuhan kalsium tubuh lainnya.

Namun, bukan itu saja, mengonsumsi susu juga dapat membantu membesarkan payudara, lho. 

Mengapa demikian, karena di dalam susu terkandung hormon esterogen dan progesteron yang mampu memaksimalkan pertumbuhan sel dan jaringan pada payudara. 

Tak hanya itu, menurut SELF Nutrition Data, susu juga kaya kandungan vitamin E yang dapat memperlambat kerusakan sel, termasuk pada payudara.

3. Kacang-kacangan

Mengonsumsi kacang-kacangan, seperti kacang kedelai, kacang tanah, kacang hijau, kacang almond, hazelnut, dan kacang polong juga dipercaya dapat membantu untuk mengencangkan payudara.

Sebab, kacang-kacangan dapat meningkatkan hormon estrogen pada wanita, sehingga memungkinkan untuk memperbesar payudara dan membuatnya menjadi lebih kencang.

Selain itu, kacang-kacangan juga mengandung vitamin E yang dapat menutrisi kulit. Kulit yang ternutrisi dengan baik akan membuat payudara menjadi lebih kencang.

4. Pepaya

Pepaya terkenal sebagai buah untuk membantu melancarkan pencernaan, pepaya juga dapat mengencangkan payudara, lho. 

Belum lagi kandungan flavonoid, karoten, antioksidan, dan vitamin B dan C, yang terdapat di dalamnya. Itu akan membantu pertumbuhan payudara, membuatnya tampak kencang dan proporsional. 

5. Jeruk

Buah jeruk kaya akan vitamin C. Beta-karoten dan antioksidan, jeruk akan bekerja efektif melindungi sel-sel di sekitar payudara dari kerusakan hingga bahaya kanker. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: