Testosteron Penting untuk Vitalitas Pria, Anda Harus Coba 11 Makanan Ini

Testosteron Penting untuk Vitalitas Pria, Anda Harus Coba 11 Makanan Ini

Pisang dan telur, 2 dari 11 makanan sehat yang bisa meningkatkan hormon testosteron pria.-Ilustrasi-Pixabay-

Oleh karena itu, dengan mengurangi jumlah kortisol dalam sistem Anda, ini memungkinkan testosteron diproduksi lebih efektif oleh kelenjar adrenal. 

So, meskipun bawang putih sendiri tidak bertindak sebagai makanan penambah testosteron, bawang putih adalah peredam kortisol dan oleh asosiasi meningkatkan kadar testosteron. 

3. Telur 

Telur adalah sumber protein, kolesterol, vitamin D dan omega-3 yang fantastis, yang semuanya membantu dalam produksi testosteron. Telur adalah bahan yang sangat serbaguna dan tidak hanya membantu meningkatkan kadar testosteron, protein di dalamnya membantu otot juga. 

4. Kacang almond 

Almond mengandung mineral seng tingkat tinggi yang diketahui bisa meningkatkan kadar testosteron pada orang yang kekurangan seng.

Jika kalian kekurangan seng atau zinc, ini bisa menghentikan kelenjar pituitari melepaskan beberapa hormon kunci untuk merangsang produksi testosteron. 

Dengan makan kaya seng makanan, Anda bisa membantu memastikan ini tidak terjadi dan menghindari penurunan kadar testosteron kamu.

5. Tiram 

Tiram umumnya dikenal sebagai afrodisiak. Testosteron meningkatkan libido Anda dan tiram secara alami tinggi seng. Seperti disebutkan di atas, seng sangat penting untuk produksi testosteron yang sehat.

 6. Bayam 

Bayam telah lama dianggap sebagai salah satu makanan penambah testosteron terbaik. Salah satu makanan super paling populer, itu adalah makanan sehat pilihan. 

Bayam adalah sumber magnesium alami yang telah terbukti berkorelasi positif dengan kadar testosteron. Bayam juga mengandung vitamin B6 dan zat besi yang keduanya merupakan penguat testosteron yang sangat baik

7. Oat 

Oat adalah sumber yang sangat baik dari vitamin B yang merupakan kunci untuk produksi testosteron yang baik. Ada sejumlah vitamin B yang berbeda, banyak di antaranya ditemukan dalam makanan penambah testosteron. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: