Manusia Makan Babi Sudah Biasa, di Magelang Babi Makan 2 Warga, Mengenaskan! Belitung Gimana?

Manusia Makan Babi Sudah Biasa, di Magelang Babi Makan 2 Warga, Mengenaskan! Belitung Gimana?

ILUSTRASI: 2 orang warga di Magelang dimakan babi hutan dengan luka mengenaskan. Foto: pixabay-Foto: pixabay-

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Manusia makan babi sudah biasa, tapi babi makan manusia itu luar biasa. Seperti kejadian 2 orang warga Magelang Jawa Tengah dimakan babi. 

Mengerikan, babi hutan di Desa Windusari, Kecamatan, Windusari, Magelang ini, benar-benar ganas. Bahkan badan korban Juman (55) dan Zulfatul Karimah (30), mengalami luka robek. Mengenaskan sekali.

Perisiwa warga 2 warga Magelang dimakan babi hutan tersebut terjadi baru-baru ini. Berita itu langsung membuat gempar dan menjadi viral.

BACA JUGA:Isak Tangis Penyesalan Pembunuh Ibu Kandung di Bangka Tengah, Sopyan: Jamal Tetap Adik Saya

Warga Magelang yang enggan disebutkan namanya menceritakan, peristiwa mengerikan manusia dimakan babi tersebut terjadi pada 23 Juni 2022 lalu.

“Kejadiannya sekitar 3 hari yang lalu. Ya heboh di sini. Hebohnya bukan karena babi dimakan, tapi babi makan manusia (jari kelingking)," kata warga tersebut.

BACA JUGA:Selat Nasik Bakal Jadi Sentra Baru Lada dan Karet Belitung, Lahan Luas Bebas Tambang

Lebih lanjut warga itu menceritakan, tak hanya jari kelingking yang dimakan babi hutan tersebut, badan Juman dan Zulfatul Karimah juga mengalami luka robek.

"Badannya (korban) sampai dirobek begitu, ganas sekali babi hutannya,” tuturnya.

BACA JUGA:Rehabilitasi Eks Tambang Timah di Belitung, Ini Harapan Pemda Belitung ke Polda Babel

Seperti yang diketahui bersama, populasi babi memang hidup di tengah hutan. Babi Hutan salah satu hewan liar yang beringas dan kerap menyerang manusia.

Kebanyakan korban biasanya warga sekitar atau pendaki gunung.Setelah kejadian sambung sumber tersebut, keduanya langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

BACA JUGA:Fakta-fakta Pembunuhan di Bangka Tengah Terungkap, Jamal Bunuh dan Rampok Ibunya Demi Ini

“Ya pasti parah, lah, kalau sampai dibawa ke rumah sakit. Keduanya sempat dirawat di Rumah Sakit Daerah (RSD) Merah Putih Magelang,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id