Kakak Kandung Sempat Tak Percaya Bustami Tewas Dibunuh, dari Belitung Pamit ke Purworejo

Kakak Kandung Sempat Tak Percaya Bustami Tewas Dibunuh, dari Belitung Pamit ke Purworejo

Wartawan saat mewawancarai Djulianugrah, kakak kandung Bustami warga Belitung yang tewas dibunuh di Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah--

Bustami meninggalkan Belitung menuju ke Surabaya, Jawa Timur puluhan tahun lalu. Ia bekerja di perusahaan asing.

Bustami menikah dan menetap di Sidoarjo, Jawa Timur. Namun, beberapa tahun lalu dia bercerai dengan istrinya. Dan sempat sakit jantung serta diabetes.

"Kemudian pada tahun 2021, dia sudah Kembali di Tanjungpandan. Meski sudah menetap di Tanjungpandan, namun sering bolak balik ke Pulau Jawa," jelasnya kembali.

Djulianugrah berharap pihak kepolisian segera mengungkap pelaku kasus pembunuhan terhadap adiknya. "Semoga pembunuhannya lekas ketemu," pungkasnya.

BACA JUGA:Ada Apa di Balik Kasus Kematian Brigadir J? Komnas HAM Bingung Sendiri Karena Ini

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Purworejo AKP Ryan Eka Cahya SIK, MSI membenarkan adanya kasus dugaan pembunuhan Bustami, warga Tanjungpandan, Belitung.

Peristiwa tersebut terjadi di Desa Kentengrejo RT 002 RW 001 Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Purworejo. Tepatnya di jalan desa sebelah timur SPBU Kentengrejo. 

"Benar adanya dugaan kasus pembunuhan tersebut. Saat ini, kita masih melakukan penyelidikan," kata AKP Ryan saat dihubungi Belitong Ekspres.

Dia menjelaskan, saat ditemukan korban dalam keadaan tergeletak di jalan dan ditemukan beberapa luka di bagian tubuh korban. Seperti luka sobek di bagian kepala.

BACA JUGA:Bharada E Tumbal Kematian Brigadir J? Pengacara: Silahkan Dibuktikan

Tak hanya itu, telinga sobek sebelah kiri dan luka sobek di telunjuk tangan kanan. Diduga bekas senjata tajam. Selain itu muka, pipi, mulut, perut dan dada korban mengalami luka lebam.

"Untuk perkembangan penyelidikan selanjutnya, kita masih menunggu Konferensi Pers, di Polda Jawa Tengah," pungkas AKP Ryan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: