Honda ST125 Dax Meluncur, si Mungil Dengan Spesifikasi dan Harga yang Bikin Melongo

Honda ST125 Dax Meluncur, si Mungil Dengan Spesifikasi dan Harga yang Bikin Melongo

Honda ST125 Dax Meluncur, si mungil dengan spesifikasi dan harga yang bikin melongo -(Istimewa)-

BELITONGEKSPRES.CO.ID, JAKARTAHonda ST125 Dax Meluncur resmi meluncur dan dipasarkan di Indonesia oleh PT Astra Honda Motor (AHM).

Sepeda motor Honda ST125 Dax hadir dengan karakter tidak biasa. Bentuknya ikonik, unik, dan simpel dengan sentuhan modern pada teknologi terkini.

Dari tampilanya sekilas mirip Honda Monkey. Hadirnya Honda ST125 Dax dengan wujud mini dan cebol siap mencuri perhatian para pencinta motor di Indonesia.

Terutama bagi kalian yang ingin bergaya dan melengkapi hobi berkendara. Untuk line-up ST125 sendiri bukan produk baru dari pabrikan bersayap ini. Motor ini sudah diluncurkan secara global sejak 1969.

BACA JUGA:Pesona Belitung Beach Festival 2022 Dibuka Menparekraf, Dukung Kebangkitan Pariwisata

Namun, dengan model terbaru ini akan melengkapi kebanggaan dalam mengekspresikan penampilan pengendara yang berani tampil unik dan berbeda.

Melalui konsep produk iconic leisure bike, Honda ST125 Dax mengusung tampilan khas dari generasi pertama yang menggunakan rangka T-shape.

Mesin sepeda motor ini dibekali 4 percepatan SOHC 125 cc yang kuat dan lincah. Sehingga membuat sepeda motor ini nyaman untuk berkendara di perkotaan maupun berkendara santai di waktu luang.

"Honda ST125 Dax dihadirkan dengan tetap mempertahankan tampilan generasi pertama, tapi didukung sentuhan modern teknologi terkini," kata President Director AHM Keiichi Yasuda.

BACA JUGA:Kronologi Pembunuhan warga Belitung, Hingga Rekan Bisnis Sakit Hati Ditagih Hutang

Selain fitur teknologi modern, kehadiran sepeda motor ikonik untuk berkendara santai ini didukung mesin yang kuat dan lincah.

Tak hanya itu, hadirnya Honda ST125 Dax yang ikonik akan memberikan sensasi nostalgia. Model ini memiliki daya pikat tersendiri sebagai bagian dari gaya hidup dan hobi bagi pecinta sepeda motor di Indonesia.

"Secara spesial, kami hadirkan produk ini secara perdana pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022,” ujar Yasuda.

Nostalgia desain dari Honda ST125 Dax hadir melalui rangka T-shape yang memberikan kesan unik pada sepeda motor ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jawapos.com