Meriahkan HUT ke-77 RI, Abel Snack Gelar Berbagai Macam Lomba

Meriahkan HUT ke-77 RI, Abel Snack Gelar Berbagai Macam Lomba

Lomba makan kerupuk yang digelar UMKM Abel Snack dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 RI--

BELITONGEKSPRES.CO.ID, SIJUK - Meriahkan Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), UMKM Abel Snack Gelar berbagai macam Lomba.

Lomba yang digelar di antaranya, makan kerupuk, joget balon, masukan air dalam botol, masukan paku dalam botol, makan mie dengan sumpitan. 

Berbagai lomba meriahkan HUT ke-77 RI diikuti oleh karyawan, anak-anak dan warga sekitar rumah produksi UMKM Abel snack di Desa Tanjung Binga tersebut.

"Kegiatan ini untuk memeriahkan HUT ke-77 RI, dan juga mempererat silaturahmi," kata Owner Abel snack Norsia kepada Belitong Ekspres, usai acara lomba.

BACA JUGA:Infrastruktur Jalan Mulus Siap Sambut G20 Belitung, 35 Kilometer Diaspal Ulang

BACA JUGA:Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, Sejoli Terancam Hukuman Mati

Ia memberikan apresiasi kepada semua pihak yang telah membantu pelaksanaan lomba. Mulai dari siswa-siswi magang SMKN 2 Tanjungpandan dan semua karyawan Abel Snack. 

"Kita ucapkan terima kasih kepada semua yang terlibat mensukseskan acara ini, termasuk warga sekitar sini," ucap Norsia.

Melihat antusiasnya peserta yang ikut lomba kali ini, Norsia berencana menggelar kegiatan serupa pada HUT RI mendatang. Tentunya kedepan lebih banyak dan meriah lagi. 

BACA JUGA:Hari Ini Jenderal Dudung Berkunjung ke Belitung, Tinjau Kesiapan Pengamanan DWG G20

"Ini baru pertama kali kita gelar, sebelumya tidak pernah karena masih pandemi Covid-19. Semoga kedepan kita bisa menggelarnya lagi," tandas Norsia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: