Hary Tanoesoedibjo Bertemu Airlangga Hartarto dan Susi Pudjiastuti, Bahas Pemilu 2024?

Hary Tanoesoedibjo Bertemu Airlangga Hartarto dan Susi Pudjiastuti, Bahas Pemilu 2024?

Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo saat bertemu Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti.-Ist-

Kemudian, Airlangga juga menyatakan kegembiraannya setelah pertemuan tersebut. Dia menyebut mendapatkan kekuatan baru untuk partai dan koalisinya dalam menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

BACA JUGA:Produksi Padi Belitung Meningkat, Pasca program Tali Intan di Persawahan Desa Perawas

BACA JUGA:Tindaklanjuti Perintah Kapolri, Polda Babel Ungkap 3 Kasus Judi, 18 Orang Diamankan

"Saya bergembira, karena akan ada perkuatan-perkuatan terhadap Golkar dan KIB (Koalisi Indonesia Bersatu)," ucap Airlangga.

Ia melanjutkan, dalam menghadapi kontestasi politik pada 2024, KIB masih terus bersiap diri. Persiapan tersebut bisa berupa melakukan komunikasi politik dengan beberapa parpol yang ada di Indonesia.

Terkait Susi yang mempunyai banyak followers di akun media sosialnya, Airlangga mengatakan pengikut memerlukan sebuah wadah dan wadah yang dimaksud adalah parpol. 

"Secara politik kan pengikut harus diwadahi dan wadah itu namanya partai politik," tutur Airlangga.

BACA JUGA:Menko Polhukam Ungkap Seputar Kasus Pembunuhan Brigadir J, Mahfud Buat DPR Meradang

BACA JUGA:11 Bos Timah Terbukti Judi Dituntut 2 Bulan, Kena Sorot, Kajati Babel Berikan Tanggapan

Adapun, Susi Pudjiastuti mengaku belum mengetahui cara berpolitik di dunia nyata. Meski demikian, dirinya akan terus  memantau perkembangan Pemilu 2024 dan fokus memainkan perannya di media sosial.

"Saya dari dulu golput jadi belum tahu cara-cara politik. Kita main dunia maya saja, kita dibilangnya partai socmed. Kalau ini kan partai dunia nyata," ujar Susi Pudjiastuti. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: