Maulan Aklil Hadiahkan Sepeda Lipat PGK untuk Wali kota Se-Sumbagsel

Maulan Aklil Hadiahkan Sepeda Lipat PGK untuk Wali kota Se-Sumbagsel

Wali kota Pangkalpinang, Maulan Aklil berikan hadiah Sepeda Lipat PGK untuk Wali kota Se-Sumbagsel--

PANGKALPINANG - Wali kota Pangkalpinang, Maulan Aklil menyambut baik para tamu dari 10 kepala daerah se-Sumbagsel dalam acara Musyawarah Komisariat Wilayah (Muskomwil) II Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) Sumbagsel. Bahkan dalam kegiatan tersebut, Maulan Aklil yang juga terpilih sebagai Ketua Apeksi Sumbagsel membagikan Sepeda lipat PGK.

Menurut dia, hadiah ini untuk menggoreskan kesan kepada para Walikota ini untuk mengingat Kota Pangkalpinang. Sebagai upaya city branding dan ini merupakan kali pertama kegiatan Muskomwil Apeksi Sumbagsel para peserta mendapat hadiah istimewa ini.

"Disampaikan tadi Wal ikota Linggau, Prana Putra Sohe mungkin baru kali ini kejadian Apeksi dihadiahkan sepeda. Kita tidak ada maksud apa-apa selain mempromosikan Kota Pangkalpinang," jelas Maulan Aklil.

Dia berharap hadiah ini dapat mengenalkan Kota Pangkalpinang dan menjadi pembicaraan di kalangan Pemerintah Daerah. Apalagi hingga terjalin kerjasama antara Pemerintah Daerah dalam upaya pemasaran Sepeda lipat PGK ini.

"Biar dibicarakan dari mulut ke mulut, kalau tidak begini kapan dikenal orang, kita ini Kota kecil dibanding Kota besar  lainnya. Kita harus from zero to hero," ujar pria yang akrab disapa Molen.

Terkait kerjasama permintaan Sepeda lipat ini, menurut dia sudah ada pembicaraan dengan Walikota Bandar Lampung. Katanya, kalau kemana-mana dia sering memberikan hadiah sepeda dan mau kerjasama tinggal harga disesuaikan.

"Kita siap, bukan mencari keuntungan tapi branding kita PGK, Kota Pangkalpinang bukan cuan. Kita serahkan ke pihak ketiga nantinya. Semoga semakin banyak yang berminat untuk sepeda kita ini," harapnya. (tob)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: