Wali kota Pangkalpinang Maulan Aklil Impikan Westlife ke PGK

Wali kota Pangkalpinang Maulan Aklil Impikan Westlife ke PGK

Wali kota Pangkalpinang Maulan Aklil Impikan Westlife ke PGK--

PANGKALPINANG - Wali kota Pangkalpinang, Maulan Aklil menyatakan pihaknya bakal siap menggelar event-event akbar di Kota Pangkalpinang. Hal ini sejalan dengan meredanya kasus Covid-19 di Kota Pangkalpinang. Beberapa pekan terakhir kasus Covid-19 di Kota Pangkalpinang dinyatakan nihil.

Beberapa even yang sukses diselenggarakan pasca nihil Covid-19 yakni Grasstrack HUT Bhayangkara di Pantai Pasir Padi, kemudian dilanjutkan Food Millenial Festival di Alun-Alun Taman Merdeka dan Muskomwil Apkesi II Sumbagsel.

Bahkan Maulan Aklil bercita-cita mengundang band legenda ternama Westlife ke Kota Pangkalpinang untuk membranding Kota Pangkalpinang di kancah nasional hingga internasional.

"Cita-cita saya undang Westlife ke kita. Kenapa kita tidak buat seperti itu di Pangkalpinang. Semoga tercapai, kalau ada setingkat itu di Kota Pangkalpinang bisa hebohkan," ungkapnya beberapa waktu lalu.

Untuk diketahui, Westlife sendiri melakukan tour ke sejumlah negara setelah kembali hadir ke panggung hiburan. Rencananya, konser Westlife di Gelora Bung Karno pada 11 Februari 2023 mendatang menjanjikan pertunjukan spektakuler. Bahkan, tiket pertunjukan Westlife dinyatakan sold out.

"Kita sekarang sudah nihil Covid-19, dua tahun lebih kita ngerem akibat Covid-19.  Sekarang kita gas lagi Pangkalpinang mulai dari grasstrack, FMF, Muskomwil terus sampai akhir tahun kita gas even," ujarnya.

Dengan hadirnya sejumlah even akbar di Kota Pangkalpinang dia berharap Kota Beribu Senyuman ini dapat dikenal baik skala nasional maupun internasional.

Dia terus berupaya melakukan city branding Kota PGK Beribu Senyuman untuk menarik minat wisatawan. Sehingga ujungnya dapat dirasakan masyarakat Kota Pangkalpinang.

"Kita jadikan Pangkalpinang Kota yang dikenal oleh lokal, nasional maupun internasional," tukas Maulan Aklil. (tob)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: