Open House Sekda Kota Pangkalpinang, Hadir dari Warga Hingga Biarawati

Open House Sekda Kota Pangkalpinang, Hadir dari  Warga Hingga Biarawati

Radmida Dawam menggelar open house di rumah dinasnya, Minggu (10/7).--

PANGKALPINANG - Usai melaksanakan salat Ied di Alun-Alun Taman Merdeka, Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam menggelar open house di rumah dinasnya, Minggu (10/7). Sejumlah kalangan hadir dalam silaturahmi perayaan idul kurban kali ini. 

Menurut Sekda Kota Pangkalpinang, open house ini guna menjaga silaturahmi dan lebih dekat lagi dengan masyarakat sekitar. Apalagi hadir ke rumah dinas berbagai kalangan hingga biarawati. Hingga pukul 14.00 tamu masih mengular di rumah dinas Sekda.

"Kita open house untuk mempererat silaturahmi. Merayakan idul Adha bersama di rumah dinas saya membuka seluasnya rumah dinas untuk para tamu siapapun juga," jelas Radmida.

Dengan tetap ikuti protokol kesehatan, tamu yang hadir cukup membludak dari para pejabat di lingkungan Pemkot Pangkalpinang, ASN, organisasi Kemasyarakatan seperti Mualaf Centre Indonesia, biarawati dan juga masyarakat dari kalangan muda milenial hadir disini.

"Saya ucapkan syukur silaturahmi berjalan baik dan lancar dengan masyarakat dan semua kalangan," katanya.

Dalam perayaan idul adha tahun ini, dia juga mengharapkan dapat mengambil hikmah dari peristiwa kurban. Utamanya untuk para ASN dan pegawai di lingkungan Pemkot Pangkalpinang. 

"Minimal pengorbanan untuk tugas kita memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. Memberikan kerja yang baik untuk Pemkot dan juga semua kalangan organisasi dan lain-lainnya," tuturnya.(tob)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: