Rudianto Tjen: PDI Perjuangan Targetkan Menang 3 Kali Berturut-Turut, Siapkan Program Kerja Pemilu 2024

Rudianto Tjen: PDI Perjuangan Targetkan Menang 3 Kali Berturut-Turut, Siapkan Program Kerja Pemilu 2024

Anggota DPR RI yang juga Politisi PDI Perjuangan, Ir Rudianto Tjen-Dodi Pratama/BE-

BELITONGEKSPRES.CO.ID,  TANJUNGPANDAN - Anggota DPR RI Ir Rudianto Tjen mengatakan, PDI Perjuangan targetkan harus menang 3 kali berturut-turut dalam pemilu Legislatif dan Presiden.

Target kemenangan Pemilu Legislatif dan Presiden sesuai dengan hasil rapat kerja nasional (Rakernas) Partai PDI Perjuangan yang digelar pada 21 Juni 2022 lalu.

Rakernas ditindaklanjut dengan mengadakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) PDI Perjuangan Bangka Belitung (Babel) di Belitung guna melakukan evaluasi kinerja Partai.

Rakerda III dilaksanakan di Hotel Grand Hatika, Tanjungpandan, Belitung Rabu (21/9). Selain evaluasi program kerja sebelumnya, PDi Perjuangan Babel juga membuat program untuk tahun mendatang.

BACA JUGA:Monumen Pesawat AS-202 Bravo di Lanud H. AS Hanandjoeddin Diresmikan, Ikon Destinasi Wisata Baru Belitung

BACA JUGA:Maulan Aklil Siapkan 2 Mobil Operasional untuk IKA Unsri di Belitung dan Beltim

"Kita evaluasi-eveluasi kinerja partai, program yang sudah kita bikin itu cocok apa tidak. Dan itu poin kita program kerja di masa yang akan datang menjelang pemilu 2024," kata Rudianto Tjen kepada Belitong Ekspres.

Menurut Wakil Bendahara Umum DPP PDI Perjuangan Rudianto Tjen, Rekerda tersebut mengusung tema "Konsolidasi Organisasi Partai untuk Meraih Kemenangan Pemilu 2024".

Pasalnya, berdasarkan hasil Rakernas, mereka ditargetkan harus menang pemilu Legislatif, serta Presiden. Maka dengan target seperti itu, program juga harus disesuaikan ditingkat provinsi ataupun kabupaten.

"Jadi saat Rakerda teman-teman bikin program, untuk menyesuaikan target kita harus menang 3 kali berturut-turut legislatif, presiden," jelas Anggota Komisi I DPR RI ini.

BACA JUGA:Harga Kebutuhan Pokok di Tanjungpandan Relatif Stabil, Meski BBM Naik, Malah Ada yang Turun

BACA JUGA:MenPAN-RB Kaget, Jumlah Honorer di Daerah Bengkak 3 Kali Lipat, 2022 Capai 1,1 Juta Orang

Rudianto Tjen melanjutkan, sebelum melaksanakan program-program baru nanti, semua anggota partai harus solid. Jika semua sudah solid, apapun programnya bisa dilaksanakan dengan maksimal.

Oleh karena itu, jika program-program PDI Perjuangan Bangka Belitung dilaksanakan maksimal. Artinya program tersebut bisa dirasakan dan dinikmati oleh masyarakat.

Sumber: