30 Pelaku Usaha di Belitung Ikuti Pelatihan Kewirausahaan

30 Pelaku Usaha di Belitung Ikuti Pelatihan Kewirausahaan

30 orang pelaku usaha di Belitung mengikuti pelatihan kewirausahaan di Hotel Havana Mutiara Tanjungpandan mulai tanggal 27 sampai 30 September 2022--

BELITONGEKSPRES.CO.ID, TANJUNGPANDAN - Dinas Koperasi UKM Perdagangan dan Tenaga Kerja (DKUKMPTK) Kabupaten Belitung gelar pelatihan Kewirausahaan angkatan ke IV. 

Sebanyak 30 orang pelaku usaha di Belitung mengikuti pelatihan kewirausahaan di Hotel Havana Mutiara Tanjungpandan mulai tanggal 27 sampai 30 September 2022 mendatang.

Hadir sebagai narasumber kegiatan pelatihan Kewirausahaan perwakilan dari Dinas KUKM Provinsi Kepulauan Riau, H Yurnalis, Konsultan PLUT KUKM Provinsi Kepulauan Riau Widyaswara dan diikuti 30 orang peserta.

Kabid Koperasi UKM DKUKMPTK Kabupaten Belitung Budi Swasta mengatakan, kegiatan pelatihan kewirausahaan ini merupakan kegiatan peningkatan kapasitas koperasi dan UMKM dana DAK non fisik tahun 2022.

BACA JUGA:Lagi, Mantan Sipir Lapas Tanjungpandan Terjerat Narkoba, Simpan Sabu Dalam Kardus Makanan

BACA JUGA:DKUKMPTK Belitung Peringati Hari UMKM Nasional dengan Berbagai Kegiatan

Lebih lanjut dikatakan Budi Swasta, adapun peserta yang mengikuti pelatihan kewirausahaan 30 orang pelaku usaha yang tersebar di wilayah kecamatan Kabupaten Belitung.

"Pelatihan Kewirausahaan ini akan berlangsung mulai tanggal 27 Sampai 30 September mendatang dengan diikuti sebanyak 30 orang peserta," kata Budi Swasta kepada Belitong Ekspres.

Oleh sebab itu, ia berpesan  agar para peserta dapat menyerap ilmu yang di berikan selama mengikuti pelatihan kewirausahaan ini. Selain itu, nantinya dapat diterapkan di kehidupan sehari-hari.

BACA JUGA:DKUKMPTK Belitung Kunjungi Koperasi Terbaik di Pekalongan dan Salatiga

"Semoga melalui pelatihan ini dapat mencetak para pelaku wirausaha yang tangguh, inovatif dan kreatif untuk meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat," harap Budi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: