Ekspansi Aksi Literasi SMAN 1 Manggar Meluas, Berbagi Praktik Baik di SMAN 5 Yogyakarta

 Ekspansi Aksi Literasi SMAN 1 Manggar Meluas, Berbagi Praktik Baik di SMAN 5 Yogyakarta

Siswa SMAN 1 Manggar Indra dan Daffa sedang berbagi praktik baik Literasi Sains di SMA 5 Yogyakarta, Selasa (1/11).-Ist-

Perwakilan pembina OSN SMAN 1 Manggar, Hariyanto mengaku senang dapat berbagi praktik baik yang telah dilakukan oleh SMAN 1 Manggar terutama lewat medalis olimpiade. 

BACA JUGA:Indra dan Daffa Banjir Hadiah di Semarak Merdeka Berkarya SMAN 1 Manggar

“Pastinya bersyukur Indra dan Daffa dapat sharing apa mereka lakukan karena pada dasarnya berbagi itu tidak akan mengurangi ilmu mereka. Namun berbagi akan terus membuat ilmu mereka bertambah," ujar Hariyanto.

Kepala SMAN 1 Manggar, Sabarudin dalam keterangannya sangat berterima kasih atas penerimaan yang luar biasa dari SMAN 5 Yogyakarta. Pihaknya megucapkan terima kasih kepada SMAN 5 Yogyakarta yang telah menerima mereka dengan baik. 

"Terima kasih atas kesempatan berharga untuk berbagi praktik baik ekspansi aksi literasi sains, khususnya pembinaan olimpiade yang telah dilakukan. Semoga kegiatan ini dapat  terus memotivasi dan menginspirasi. Karena benar kata pak Hariyanto bahwa berbagi seperti ini justru akan membuat  ilmu Indra dan Daffaini terus bertambah serta bermanfaat untuk orang lain," kata Sabarudin. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sman 1 manggar