Apresiasi Tertinggi, Sabarudin Jadi Kepala Sekolah Inspiratif Nasional 2022

Apresiasi Tertinggi, Sabarudin Jadi Kepala Sekolah Inspiratif Nasional 2022

Kepala SMAN 1 Manggar Sabarudin meraih penghargaan Kepala Sekolah Inspiratif pada Peringatan Hari Guru Nasional 2022, Jumat (25/11)-Ist-

"Saya harap penghargaan ini juga sekaligus bertindak sebagai pemicu semangat siswa dan guru untuk tidak lelah berliterasi dan berprestasi," ujar Sabarudin.

Sabarudin sangat sadar bahwa apa yang dia dapatkan adalah bentuk kerja sama yang sangat luar biasa dari banyak pihak. Oleh sebab itu ia ucapkan terimakasih kepada direktorat Kepala Sekolah, Pengawas Sekolah serta GTK atas kesempatan yang luar biasa ini.

"Terima kasih kepada keluarga saya, Istri dan anak yang sudah benar-benar memberikan banyak dukungan," katanya.

"Tidak lupa saya ucapkan terimakasih kepada pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Dinas Pendidikan, Cabang Dinas Pendidikan Wilayah V, serta pengawas bina SMAN 1 Manggar atas segala dukungannya," imbuhnya.

BACA JUGA:Pencemaran Sungai Akibat Maraknya Penambangan Timah, DLH Belitung: Semoga Tahun 2022 Menurun

Terakhir, Sabarudin mengucapkan terima kasih kepala seluruh keluarga besar SMAN 1 Manggar,  baik itu guru, staf, orang tua, dan siswa. 

"Penghargaan ini adalah penghargaan untuk kita semua. Semoga kita semua dapat menjadi inspirasi untuk sekitar kita. Terus berkarya, terus berinovasi, Totalitas adalah kunci kualitas," pungkas Sabarudin. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: