Perkuat Sinergi Layanan Kesehatan, Molen Hadiri Muscab IDI Kota Pangkalpinang

Perkuat Sinergi Layanan Kesehatan, Molen Hadiri Muscab IDI Kota Pangkalpinang

Perkuat Sinergi Layanan Kesehatan, Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) Hadiri Muscab IDI Kota Pangkalpinang--

BELITONGEKSPRES.CO.ID, PANGKALPINANG - Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kota Pangkalpinang menggelar Musyawarah Cabang (Muscab), Sabtu (13/8). Kegiatan di Fox Harris Hotel ini dihadiri oleh Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil sekaligus membuka Muscab. 

Molen menyampaikan rasa syukur kegiatan ini dapat terlaksana. Dengan Muscab ini diharapkan hubungan sinergi dapat terjalin dengan baik antara Pemkot Pangkalpinang dan IDI Pangkalpinang. Dokter salah satu rekanan Pemerintah dalam memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik unrjk masyarakat.

"Kita bersama membangun kota kita ini yang lebih baik lagi. Apalagi soal pelayanan kesehatan di Kota Pangkalpinang semoga bisa terjalin sinergi dengan baik," ungkapnya.

Molen juga menjelaskan, saat Covid-19, Pemerintah sangat bergantung kepada para dokter dan tenaga kesehatan dalam penanggulangannya. Berkat mereka Covid-19 segera teratasi dan ditanggulangi. 

"Berkat dokter dan tenaga medis kita segera menanggulangi Covid-19. Saya ucapkan banyak terimakasih semoga dalam seminar dan Muscab IDI ini, kita kedepan dapat kembali bersinergi membangun Kota Beribu Senyuman ini,” tuturnya.

Sementara, Kepala Dinas Kesehatan Kota Pangkalpinang, dr Masagus M Hakim mengatakan, para tenaga kesehatan saat ini sudah melaksanakan vaksinasi, dari booster 3 sampai 4. 

"Sampai saat ini kasus Covid-19 di Kota Pangkalpinang sudah tidak ada lagi kenaikan signifikan. Kedepan kita harapkan pandemi ini dapat terus melandai bahkan berakhir," tuturnya.(tob/rel)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: