Wako Pangkalpinang Maulan Aklil bersama Ketua TP PKK Monica Haprinda Ikut Meriahkan HUT DWP Ke-23

Wako Pangkalpinang Maulan Aklil bersama Ketua TP PKK Monica Haprinda Ikut Meriahkan HUT DWP Ke-23

Wako Molen didampingi Ketua TP PKK Pangkalpinang melepas balon lomba estafet HUT DWP ke 23 di Stadion Depati Amir.--

BELITONGEKSPRES.CO.ID, PANGKALPINANG - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Pangkalpinang menggelar rangkaian kegiatan peringatan HUT DWP ke-23 tahun. Salah satunya, lomba lari estafet yang digelar di Stadion Depati Amir Pangkalpinang, Kamis (17/11) pagi.

Lomba estafet dibuka secara simbolis dengan pelepasan balon oleh Wako Molen bersama Ketua TP PKK Pangkalpinang, Monica Haprinda. Dia berharap ini menjadi momentum keakraban dan kebersamaan DWP untuk berkiprah dan berperan aktif di Kota Pangkalpinang.

"Iner beauty ibu-ibu DWP ini semakin terlihat dengan adanya rangkaian kegiatan HUT DWP. Sekarang DWP sangat aktif dan kreatif dan ini merupakan momentum untuk berkiprah dalam pembangunan di Pangkalpinang," ungkap Molen.

Sebelum ini juga, rangkaian kegiatan HUT DWP yakni perlombaan estafet sepeda. Diharapkan ini dapat membentuk suasana keakraban dan kebersamaan dalam keluarga DWP Kota Pangkalpinang.

BACA JUGA:Pemkot Pangkalpinang Berencana Naikkan TPP ASN Awal 2023

Sebagai salah satu organisasi perempuan terbesar di Indonesia diharapkan dapat berperan aktif dan mengambil peran strategis dalam pembangunan, sesuai dengan visi dan misi organisasi.

Orang nomor satu Kota Pangkalpinang ini berharap semoga momentum ini menjadi pemicu semangat bagi seluruh pengurus dan anggota DWP Kota Pangkalpinang.

Dalam berkiprah dan setiap derap langkah pembangunan di Pangkalpinang Kota Beribu Senyuman, agar keberadaannya senantiasa dapat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat.

"Saya ucapkan selamat HUT ke 23 DWP, semoga jadi mementum untuk terus berkontribusi dalam pembangunan daerah," ujar Molen.

BACA JUGA:Belasan Tahun Jadi Tukang Sapu, Maryamini Dapat Surprise Sekda Kota Pangkalpinang

Sementara itu, ketua DWP Kota Pangkalpinang Eko Wahyuni Suryo Kusbandoro mengatakan, kegiatan puncak HUT DWP ke 23 tahun 2022 ini akan dilaksanakan pada 13 Desember mendatang.

"Kita jadikan ajang ini sebagai wadah silaturahmi dan keakraban serta mepererat rasa kekeluargaan antar pengurus DWP OPD ini. Tak berhenti disini, kita juga akan rutin menggelar pertemuan setiap bulan agar tercipta rasa kekeluargaan yang kuat, serta sinergitas semakin menyatu demi kemanjuan DWP Kota Pangkalpinang," ungkapnya.

Diketahui, dalam rangkaian HUT DWP ke 23 ini, digelar perlombaan lari estafet yang diikuti 35 DWP OPD. Setiap DPW mengirim sejumlah 5 orang yang terdiri dari istri ASN dan ASN.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: