Korea Selatan Bakal Investasi di Pangkalpinang, Wako Molen Segera Teken MoU

Korea Selatan Bakal Investasi di Pangkalpinang, Wako Molen Segera Teken MoU

Wako Molen memberikan pengarahan kepada siswa penerima beasiswa Indonesia Pintar.--

BELITONGEKSPRES.CO.ID, PANGKALPINANG - Pemerintah Kota Pangkalpinang terus mencari cara untuk meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD). Salah satunya investasi yang akan dihadirkan di Kota Pangkalpinang.

Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil mengatakan dalam waktu dekat akan ditandatangani MoU antara Pemerintah Kota Pangkalpinang dengan negara Korea Selatan. Penandatanganan MoU ini akan disaksikan langsung oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

"Nanti kita akan berangkat ke Bali. Untuk melakukan kerja sama dengan Korea Selatan," jelas Wako Molen usai pemberian bantuan beasiswa Program Indonesia Pintar Aspirasi Ketua DPR RI.

Bahkan, pihaknya juga akan melakukan kunjungan langsung ke Korea Selatan untuk mengikat kerja sama tersebut. Penandatanganan MoU di Indoensia sendiri akan dilakukan bersama Presiden Republik Indonesia dan Perdana Menteri Korea.

BACA JUGA:Perkuat Sinergi Layanan Kesehatan, Molen Hadiri Muscab IDI Kota Pangkalpinang

"Tanggal 14 November kita juga akan ke Bali bersama Perdana Menteri Korea bersama Pak Jokowi, akan menyaksikan MoU salah satunya dengan Kota Pangkalpinang. MoU investasi masuk di Kota Pangkalpinang," tuturnya.

Dia berharap dengan banyak investasi yang masuk di Kota Pangkalpinang dapat meningkatkan Pendapatan Asli Daerah sehingga menyasar pada kesejahteraan masyarakat. Molen juga terus mengupayakan mencari investasi masuk di Kota Pangkalpinang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: