Gerakan Belitung Mengajar Buka Donasi, Jubaedah dan Jojo Butuh Uluran Tangan

Gerakan Belitung Mengajar Buka Donasi, Jubaedah dan Jojo Butuh Uluran Tangan

Gerakan Belitung Mengajar (GBM) membuka pintu donasi untuk biaya berobat Jubaedah dan Jojo, warga Desa Lenggang, Kecamatan Gantung-Ist-

Bella menambahkan, saat ini kondisi Jojo benar-benar butuh operasi. Sebab, bibir dan jari Jojo sudah agak menghitam, beratnya pun tak kunjung menambah.

“Ingin menyerah karena keluarga kami engga punya uang untuk biaya selama pengobatan Jojo," ungkap ibu Jubaeda yang diceritakan Bella.

"Jika bisa memilih, saya berharap Jojo bisa seperti anak-anak lainnya. Bisa bersekolah, bisa berolahraga, main bola dan sebagainya," sambung cerita Bella.

BACA JUGA:Sandiaga Uno Sampai Botak Cari Solusi Ancaman Resesi 2023, Optimis Ekonomi Tumbuh Positif

BACA JUGA:Pemprov Babel Peduli Gempa Cianjur, Pj Gubernur Serahkan Bantuan Rp 1 Miliar

Di satu sisi, suami Jubaeda adalah seorang penambang timah tradisional yang menggunakan kuali. Mereka pun bertempat tinggal di rumah hasil bantuan Indonesian National Shipowners Asosiation (INSA).

"Dan penghasilan yang hanya satu pintu dari sang suami membuat bu Jubaeda hampir menyerah," kata Bella menambahkan cerita ketika bertemu keluarga Jubaedah dan Jojo

Berkat informasi dan bantuan dari teman Jubaeda datang kepada Gerakan Belitung  Mengajar, itu membawa harapan secercah cahaya bisa menghidupkan kembali harapannya untuk pulih.

Gerakan Belitung Mengajar membuka pintu Donasi bagi yang ingin memberikan rezeki kepada Jubaedah yang mengidap penyakit tumor dan Jojo yang mengidap Jantung Bocor. Sebab keduanya sangat membutuhkan uluran tangan masyarakat.

"Bantuan biaya kebutuhan yang diperlukan selama pengobatan ibu Jubaeda dan adik Jojo dapat disalurkan melalui rekening BRI: 5803-0101-8487-536 an Jubaeda* Dana bisa kami jemput langsung Bu Jubaeda: 0878-9775-3781 Bella (Belitong Mengajar) 0895-3947-55382," paparnya.

BACA JUGA:Angka Putus Sekolah SD dan SMP Meningkat, Dindikbud Belitung Berharap 2022 Ini Menurun

BACA JUGA:Dampak Penyetopan Ekspor Timah, Sekda Babel Khawatir Guncangan ekonomi

"Cahaya yang berasal dari orang orang baik yang mau membantu bu Jubaeda dan anaknya, Jojo untuk sembuh. Jadilah bagian dari cahaya yang dapat menghidupkan harapan bu Jubaeda dan Jojo agar dapat menjadi kenyataan," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: