BRI Berikan PT Niaga Nirwana Penghargaan SME's Lifetime Achievement Award 2022

BRI Berikan PT Niaga Nirwana Penghargaan SME's Lifetime Achievement Award 2022

Pimpinan Cabang BRI Tanjungpandan Yanri Eka Putra saat menyerahkan Penghargaan SME's Lifetime Achievement Award 2022 Tingkat Regional Office kepada Direktur PT Niaga Nirwana, Vina Cristyn Ferani--

BELITONGEKSPRES.CO.ID, TANJUNGPANDAN - Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Tanjungpandan, Belitung, berikan penghargaan SME's Lifetime Achievement Award 2022 kepada PT Niaga Nirwana.

Penghargaan SME's Lifetime Achievement Award 2022 Tingkat Regional Office kepada PT Niaga Nirwana, diserahkan BRI Tanjungpandan Belitung, Jumat (16/12).

Pimpinan Cabang  BRI Tanjungpandan Yanri Eka Putra mengatakan, penghargaan ini diberikan rutin setiap peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) BRI.

Menurutnya, penghargaan tersebut diberikan kepada nasabah setia PT Niaga Nirwana yang telah bermitra dengan BRI selama 17 tahun.

Hal tersebut sebagai apresiasi atas kesetiaan bermitra dengan BRI. PT Niaga Nirwana telah bermitra dengan BRI sejak tahun 2005 atau sekitar 17 tahun.

BACA JUGA:Pemprov Babel Bersama Ikatan Alumni ITB Tanam 1.000 Pohon Kayu Putih

"Bentuknya berupa saham BRI yang menjadi bukti kepemilikan. Adanya penghargaan ini, harapannya agar tetap setia dan menambah skala bisnisnya, juga mengajak mitra bisnis yang lain," kata Yandri Eka Putra kepada Belitong Ekspres.

Yandri Eka Putra menyadari banyak nasabah BRI yang telah setia bermitra. Namun dalam pemilihan penghargaan tersebut ada prioritas berdasarkan kriteria tertentu. 

"Tahun ini Belitung mendapatkan satu yakni PT Niaga Nirwana. Karena tidak semua cabang regional office Palembang ada 21 branch office yang mengajukan nasabahnya, hanya tiga terpilih salah satunya PT Niaga Nirwana," jelasnya.

Maka, BRI memberikan penghargaan dan apresiasi kepada nasabah yang selama ini setia bermitra. Tentunya penghargaan ini rutin diberikan setiap tahun kepada para nasabah dalam rangka memperingati HUT BRI.

BACA JUGA:Berkas 3 Tersangka Kasus Tambang Ilegal Ismail Bolong Segera Dilimpahkan ke JPU

"Dengan penghargaan ini semoga tetap setia menjadi nasabah BRI dan menambah skala bisnisnya. Baik itu mengajak mitra-mitra bisnis yang lain dan mengembangkan usaha bisnisnya itu sendiri," tandas Yandri.

Sementara itu, Direktur PT Niaga Nirwana, Vina Cristyn Ferani, memberikan apresiasi dan mengucapkam terima kasih atas penghargaan yang diberikan tersebut.

"Saya mengapresiasi atas penghargaan yang diberikan kepada PT Niaga Nirwana dalam 17 tahun terakhir ini kami telah bermitra dengan BRI. Apa yang kami capai hari ini tidak terlepas dari semua dukungan yang luar biasa dari BRI tanpa BRI kami tidak bisa seperti ini," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: