Timnas Indonesia Siap Taklukkan Thailand Sore Ini, Penentuan Lolos Semifinal Piala AFF 2022

Timnas Indonesia Siap Taklukkan Thailand Sore Ini, Penentuan Lolos Semifinal Piala AFF 2022

Full back Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam dalam sesi konferensi pers, Rabu (28/12/2022). --Foto: Dhiya Muhammad El Labib/JPNN.com

BELITONGEKSPRES.CO.ID, JAKARTA - Tim Nasional (Timnas) Indonesia yang sukses pesta gol saat bertemu Brunei Darussalam siap taklukkan Thailand di laga Grup A Piala AFF 2022. 

Skuad Garuda Timnas Indonesia akan bertemu melawan Thailand di Laga lanjutan Grup A Piala AFF 2022, Kamis (29/12) sore ini pukul 16.30 WIB.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Thailand yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta bakal berlangsung menarik dan panas.

Jika Timnas Indonesia vs Thailand menang pada pertarungan sore nanti, Skuad Garuda bakal langsung lolos ke Semifinal Piala AFF 2022

BACA JUGA:Pesta Gol Timnas Indonesia di Piala AFF 2022 Jadi Kenyataan, Head to Head Lawan Brunei Darussalam

BACA JUGA:Sambut Tahun Baru 2023, Bupati Beltim Keluarkan Edaran Prokes, Dilarang Jual Alkohol Hingga Main Petasan

Sejauh ini, Timnas Indonesia masih mencatat hasil sempurna dengan torehan dua kemenangan beruntun dan puncaki sementara klasmen Grup A.

Skuad Garuda sebelumnya menang dengan mengkandaskan Timnas Laos (2-1) dan Timnas Brunei Darussalam dengan score telak (7-0).

Tentunya, pertandingan kontra Thailand kali ini menjadi sangat penting untuk mengukur kualitas Timnas Indonesia dan juga memuncaki Grup A Piala AFF 2022.

Full back andalan tim Merah Putih Asnawi Mangkualam berjanji akan memberikan hiburan yang menarik bagi penikmat sepak bola Indonesia. 

BACA JUGA:Ingin Mengabdikan Diri, Tellie Gozelie Siap Maju 2024

BACA JUGA:Masih Bingung, Ini 5 Tips Memilih Tablet PC Terbaik dan Berkualitas

"Tentu kami akan bermain maksimal, terlebih kami tampil di depan pendukung," ucap Bintang Ansan Greeners saat konferensi pers, seperti dilansir jpnn.com Rabu (28/12).

"Kami berjanji semua pemain Timnas Indonesia akan memberikan yang terbaik, dan tidak akan mengecewakan pendukung," ujar eks pemain PSM Makassar tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jpnn.com