Ada yang Mau? Masyarakat Bisa Mendapat BBM Gratis Setahun Penuh, Ini Syaratnya
Penawaran menarik dan terbaik diberikan oleh PT HMID khusus kepada masyarakat Indonesia yang membeli unit mobil Hyundai Stargazer --palpres.com
Jaminan ini berlaku untuk maksimal 7 orang dengan biaya hingga Rp100 Juta per individu. Program ini berlaku hingga 1 tahun setelah mobil diterima oleh pelanggan.
New STARGAZER Replacement Guarantee, jaminan penggantian mobil baru dengan tipe, warna, dan spesifikasi yang sama jika mobil STARGAZER Anda mengalami kerusakan, minimal 75%. Berlaku sampai dengan 1 tahun setelah mobil dikirim.
Resale Value Guarantee Hyundai menjamin harga jual kembali mobil STARGAZER senilai 70% dari harga pembelian apabila pelanggan hendak melakukan trade-in dengan mobil Hyundai apapun di tahun ke-3 kepemilikan.
Hyundai menyediakan layanan Call Center sebagai program layanan untuk memberikan kenyamanan pelanggan terkait semua produk Hyundai yang dapat diakses melalui telepon bebas pulsa dan whatsapp.
Layanan call center ini beroperasi 24 jam selama seminggu dan terintegrasi dengan beberapa layanan diantaranya informasi produk dan promosi, layanan darurat Roadside Assistance, informasi dan reservasi servis, informasi dan lokasi dealer, informasi dan dukungan Bluelink.
BACA JUGA:Serius, Investor Tiongkok Pastikan 4 Poin Investasi Miliaran Dolar di Belitung
BACA JUGA:3 Gerai Alfamart Hadir di Belitung, Isyak Meirobie: Pemkab Harus Ramah Terhadap Semua Investasi
Hyundai menyediakan beberapa Layanan Emergency untuk memberikan kenyamanan berkendara yang lebih optimal bagi pelanggannya di situasi darurat, seperti Hyundai Roadside Assistance Layanan gratis towing ke Dealer Resmi Hyundai terdekat untuk kendaraan dalam masa Warranty dan berlaku 24 jam.
Emergency Service termasuk penggantian ban atau perbaikan ban mobil listrik, penyediaan battery jumper, serta gratis 5 liter bensin saat kendaraan kehabisan bahan bakar. Layanan ini tersedia di 33 kota besar di Indonesia mengikuti jam operasional dealer.
Selain itu, Hyundai juga memberikan kemudahan akses service, seperti Hyundai Booking Service Layanan Booking Service atau pemesanan jasa layanan pemeriksaan untuk kemudahan dan ketepatan waktu servis pelanggan.
Hyundai Mobile Service, layanan perawatan berkala dan perbaikan dengan waktu dan tempat disesuaikan dengan permintaan pelanggan sesuai waktu kerja yang telah ditetapkan.
Dilengkapi dengan peralatan khusus sehingga dapat melakukan 17 bagian pengecekan dan perbaikan termasuk aki, belt, rem, kopling dan transmisi, pintu dan jendela, mesin, knalpot, filter, cairan dan pelumas, dan bagian penting lainnya.
Gratis biaya kunjungan dalam radius 20 km dari dealer untuk kendaraan dalam masa warranty, Hyundai Mobile Service tersedia di 33 kota di Indonesia.
Artikel ini telah tayang di palpres.com dengan judul: Tak Hanya Subsidi Harga BBM, Masyarakat Bisa Dapat BBM Gratis Selama 1 Tahun, Syaratnya Ini
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: