Ada yang Mau? Masyarakat Bisa Mendapat BBM Gratis Setahun Penuh, Ini Syaratnya

Ada yang Mau? Masyarakat Bisa Mendapat BBM Gratis Setahun Penuh, Ini Syaratnya

Penawaran menarik dan terbaik diberikan oleh PT HMID khusus kepada masyarakat Indonesia yang membeli unit mobil Hyundai Stargazer --palpres.com

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Masyarakat Indonesia ternyata bisa mendapat Bahan Bakar Minyak (BBM) gratis alias cuma-cuma selama setahun penuh.

Kabar masyarakat Indonesia bisa mendapat BBM gratis setahun penuh bukanlah bohong atau hoaks. Bagaimana cara mendapat BBM gratis tersebut?

Kenaikan BBM tentu menjadi beban bagi masyarakat. Tapi pemerintah  tetap memperhatikan dampak kenaikan BBM, salah satunya dengan penyaluran bantuan sosial dan lain-lain.

Tak hanya pemerintah, produksi otomotif di Indonesia juga turut memahami tersebut dengan memberikan penawaran terbaik BBM gratis setahun.

BACA JUGA:Rekomendasi Tempat Ngopi di Gantung, KopiKedulu Tampil Beda dengan Konsep Kekinian

BACA JUGA:Lewat Program PUMK Berkelanjutan, PT Timah Dukung Kemandirian Pelaku UMKM

Dilansir dari palpres.com, pemberian BBM gratis selama 1 tahun penuh ditawarkan oleh produsen otomotif PT Hyundai Motors Indonesia (HMID).

Penawaran menarik dan terbaik diberikan oleh PT HMID khusus kepada masyarakat Indonesia yang membeli unit mobil Hyundai Stargazer

Setiap pembelian unit mobil Hyundai Stargazer, masyarakat konsumen bisa bebas biaya BBM senilai 15 Juta untuk setiap pembelian mobil keluarga tersebut.

Mengusung konsep sebagai bintang baru keluarga, Hyundai STARGAZER dilengkapi dengan teknologi inovati. Yaitu Hyundai Bluelink dan fitur keamanan terkininya.

Fitur teknologi Hyundai SmartSense yang dirancang khusus agar sesuai dengan karakteristik, kebutuhan masyarakat, dan kondisi jalan di Indonesia.

BACA JUGA:Harga BBM Naik Saat Perayaan Natal, Cek Daftar Harga Hari Ini 25 Desember 2022

BACA JUGA:Catat! Mulai Januari 2023, Kendaraan Jenis Ini Dilarang Membeli BBM Pertalite

Selain itu, fitur-fitur dalam Hyundai STARGAZER yang memiliki tampilan dinamis, ekspresif, dan futuristik sebagai mobil keluarga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: