Ada yang Mau? Masyarakat Bisa Mendapat BBM Gratis Setahun Penuh, Ini Syaratnya

Ada yang Mau? Masyarakat Bisa Mendapat BBM Gratis Setahun Penuh, Ini Syaratnya

Penawaran menarik dan terbaik diberikan oleh PT HMID khusus kepada masyarakat Indonesia yang membeli unit mobil Hyundai Stargazer --palpres.com

Masing-masing dealer tersebut juga menyediakan 1 AC Charging Station bagi pelanggan mobil listrik yang ingin mengisi daya mobilnya untuk aktivitas sehari-hari. 

Dealer ini juga dilengkapi dengan working bay yang didukung oleh teknisi terlatih dan memiliki standar global untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.

Hyundai Motors Indonesia menyediakan berbagai program purna jual yang menarik dan penting bagi pelanggan STARGAZER di Palembang. Yaitu gratis biaya suku cadang untuk perawatan berkala selama 3+1 tahun atau 60.000 (mana yang tercapai lebih dulu).

BACA JUGA:Ada Apa? Baru Sehari Gugatan Ferdy Sambo Terhadap Presiden dan Kapolri Langsung Dicabut

BACA JUGA:Dinas Perikanan Serahkan Bantuan Perikanan Kepada Masyarakat Nelayan

Garansi Dasar selama 3+1 tahun atau 100.000 KM (mana yang tercapai lebih dulu), gratis biaya jasa perawatan selama 5 tahun atau 75.000 (mana yang tercapai lebih dulu).

Bagi pelanggan yang membeli STARGAZER, Hyundai juga menyediakan program pembiayaan khusus melalui Hyundai Finance dan program penawaran menarik selama periode November hingga Desember 2022.

Antara lain program Pembiayaan Super Ringan untuk STARGAZER, paket bunga ringan hingga 7 tahun, cicilan Smart Deal Paling Terjangkau mulai dari Rp2.700.000 per bulan selama 3 tahun, cuti cicilan hingga 1 tahun, DP mulai dari IDR 22 juta-an.

Khusus pelanggan yang akan membeli unit STARGAZER & CRETA akan mendapat Trade in cashback hingga Rp10.000.000 bagi customer yang melakukan tukar tambah mobil apapun ke Hyundai STARGAZER atau CRETA di seluruh Dealer.

Kesempatan untuk memenangkan Samsung Galaxy Fold 4, Samsung Galaxy Flip 4, Samsung Galaxy Tab 8 dan banyak hadiah lainnya dengan cara melakukan test drive Hyundai STARGAZER atau CRETA di Dealer dan upload pengalaman serta konten terbaik pada saat sesi test drive. 

BACA JUGA:Keseruan Ketika Bupati dan Wakil Bupati Belitung Lomba Masak Gangan Ikan, Siapa Juaranya?

BACA JUGA:Mungkin Lagi 'Kebelet', Pasangan Remaja Digerebek Berduaan di Toilet Pantai Tanjungpendam, Viral!

Lebih lanjut, Hyundai juga menyediakan program jaminan pemilik yang menawarkan berbagai manfaat bagi pemilik STARGAZER melalui Hyundai Assurance Program. 

Program ini berlaku untuk pelanggan yang melakukan pembelian dari bulan Juli hingga Desember 2022, meliputi, Payment Protection Program, jaminan pelunasan pembiayaan selama masa tenor bagi pemilik STARGAZER apabila mengalami kecelakaan. Berlaku khusus pembiayaan melalui Hyundai Finance.

Customer Protection Program, jaminan biaya perawatan medis bagi pengendara dan penumpang STARGAZER apabila mengalami kecelakaan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: