Ada yang Mau? Masyarakat Bisa Mendapat BBM Gratis Setahun Penuh, Ini Syaratnya

Ada yang Mau? Masyarakat Bisa Mendapat BBM Gratis Setahun Penuh, Ini Syaratnya

Penawaran menarik dan terbaik diberikan oleh PT HMID khusus kepada masyarakat Indonesia yang membeli unit mobil Hyundai Stargazer --palpres.com

Saat ini Hyundai memberikan layanan mobilitas yang optimal untuk warga Palembang dan mendukung pengalaman berkendara di ‘Bumi Sriwijaya’.

Hal itu merupakan komitmen Hyundai untuk selalu memberikan produk dan layanan terbaik bagi pelanggan. Termasuk berbagai layanan purna jual untuk memberikan peace of mind bagi pemilik kendaraan Hyundai.

"Pelayanan maksimal serta rasa aman dan nyaman selalu coba berikan bagi para pelanggan sebagai bentuk komitmen kami," kata Head of Before Service Department, PT Hyundai Motors Indonesia Putra Samiaji.

BACA JUGA:Dua Rumah Warga Sijuk Mendapat Bantuan WC Dari Baznas Belitung

BACA JUGA:Lowongan Masih Dibuka, KPU Beltim Perpanjang Pendaftaran Seleksi PPS 2024

Menurutnya, hal itu dilakukan untuk para pelanggan di Palembang dengan menyediakan layanan call center, Hyundai Roadside Assistance yang beroperasi 24 jam.

"Dan,  Hyundai Mobile Service untuk memberikan layanan purna jual Hyundai yang optimal di Palembang,” ungkap Putra Samiaji.

Hingga saat ini, jaringan dealer Hyundai telah mencapai 121 dealer dari Aceh hingga Papua. Mengoptimalkan kepuasan pelanggan atas kebutuhan layanan purna jual Hyundai yang mencakup ketersediaan suku cadang, adalah tujuan utama mereka.

Hyundai menjamin ketersediaan suku cadang di Indonesia yang didukung oleh Hyundai Parts Center yang berlokasi di Cikarang, Deltamas dengan fasilitas seluas 1,2 Ha yang didukung dengan kapasitas penyimpanan lebih dari 30.000 item.

Tony Hadianto, selaku Head of Parts Department, PT Hyundai Motors Indonesia juga menambahkan tidak hanya memperhatikan produk. Mereka juga selalu memastikan layanan purna jual kami agar berjalan secara maksimal untuk kenyamanan para pelanggan kami.

BACA JUGA:Pendidikan Politik Kader PPP Belitung Sebagai Persiapan Sukseskan Pemilu 2024

BACA JUGA:Sudah Tahu Belum, Ini Daftar Pekerjaan Yang Dilarang Berikan Dukungan Calon Perseorangan DPD RI

"Tentunya kami pun selalu memastikan para pelanggan STARGAZER dapat menikmati kemudahan dari ketersediaan suku cadang asli Hyundai di seluruh jaringan dealer di Indonesia,” jelas Tony.

Bagi pelanggan Hyundai di Palembang dapat mengunjungi beberapa dealer Hyundai yang terletak di kawasan strategis, seperti Hyundai Soetta, dan Hyundai Veteran. 

Melalui dealer-dealer tersebut, pelanggan dapat memperoleh akses ke beberapa layanan penjualan, fasilitas servis, hingga suku cadang atau layanan 3S yang telah terintegrasi dengan program Click-to-Buy (CTB). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: