Musisi Belitung Aksona Entertainment Rilis Single dan Video Klip 'Kau Mulai Berbeda'

Musisi Belitung Aksona Entertainment Rilis Single dan Video Klip 'Kau Mulai Berbeda'

Aksona Entertainmen merilis single dan video klip berjudul 'Kau Mulai Berbeda'-Istimewa-

TANJUNGPANDAN, BELITONGEKSPRES.CO.ID - Musisi asal Belitung Aksona Entertainment ikut meramaikan belantika musik Indonesia dengan merilis single perdananya.

Saat ini, musisi asal Belitung Aksona Entertainment itu sudah merilis single dan video klip lagu yang berjudul 'Kau Mulai Berbeda'.

Single dan video klip lagu yang dibawakan oleh Welly Aksona dan Alfareza telah tayang di channel YouTube Aksona Entertainment.

Dalam waktu dua hari single dan video klip perdana lagu andalan Aksona Entertainment sudah ditonton hampir mendekati 500 orang.

BACA JUGA:Prestasi Kepala SMAN 1 Manggar, Sabarudin Diganjar Penghargaan Kepala Sekolah Inspiratif AKSI 2022

BACA JUGA:Daftar Gubernur Terkaya di Sumatera, Pj Gubernur Babel Nomor 5, Segini Total Hartanya

Leader Aksona Entertainment Alfareza (Reza) mengatakan, single Kau Mulai Berbeda ini merupakan karya sang vokalis Welly Aksona atau pria yang akrab disapa Welly.

"Lagu Kau Mulai Berbeda ini memang diciptakan langsung oleh Welly. Menceritakan kisah cinta yang kandas karena adanya orang ketiga," kata Reza Minggu (15/1/2023).

Ia menjelaskan, lagu itu sudah diciptakan kurang lebih 15 tahun lalu. Lagu Kau Mulai Berbeda ini menceritakan tentang kisah cinta yang kandas karena orang ketiga.

"Saat ini single lagu beserta video klipnya sudah tayang. Lagu berjudul Kau Mulai Berbeda bisa ditonton di Channel Youtube Aksona Entertainment," jelas Reza.

BACA JUGA:Mau Dapat Saldo DANA Gratis Hingga Rp 500 Ribu Setiap Hari? Cobain Cara Terbaru dari Bicolink

BACA JUGA:Deep Purple Siap Guncang Indonesia, Catat Jadwal Konser Band Rock Legendaris Inggris Ini

Setelah meluncurkan lagu perdananya pada tanggal 13 Januari 2023 lalu, saat ini Aksona Entertainment akan merilis single lagu kedua yang mereka beri judul "Anggi".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: